Marc Marquez Tidak Tutup Peluang Kembali ke Honda

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Des 2023, 22:11 WIB
Marc Marquez Komentar tentang Peluang Kembali ke Honda

Marc Marquez Komentar tentang Peluang Kembali ke Honda

Ligaolahraga.com -

B erita MotoGP: Kontrak Marc Marquez di Ducati akan berakhir tahun depan. Namun, dia tidak tutup peluang kembali ke Honda.

Juara dunia delapan kali itu akan meninggalkan Honda setelah 11 tahun untuk bergabung dengan Gresini Ducati, dengan harapan peningkatan mesin dapat mengembalikannya ke posisi terdepan lagi di MotoGP. Namun Marc Marquez tidak menolak untuk menutup pintu kembalinya Honda, yang sudah dalam proses yang mereka harapkan akan menjadi peremajaan.

“Honda akan selalu ada di hati saya,” kata Marquez dikutip Marca dari Honda Thanks Day di Jepang.

"Saya berharap bisa kembali ke sini suatu hari nanti sebagai pebalap Honda. Saya senang berada di sini sekali lagi di Honda Thanks Day. Seperti yang Anda ketahui, tahun ini sangat spesial bagi saya, karena Honda dan saya akan berpisah."

Kontrak Marquez dengan Ducati selama satu tahun berarti ia akan berstatus bebas transfer pada tahun 2025, ketika sebagian besar grid juga tersedia. Honda akan memiliki waktu satu tahun untuk mengambil tindakan bersama agar bisa menggodanya kembali.

“Namun, kami akan melihat apakah jalur kami akan bertemu lagi di masa depan. Tidak ada keraguan bahwa dalam 11 tahun ini, dengan 6 gelar juara dunia yang diraih bersama, kami telah mencapai sesuatu yang fantastis," katanya.

“Bagi saya, selalu menyenangkan menjadi bagian dari keluarga besar ini. Repsol Honda adalah tim karir saya, tim yang terdiri dari orang-orang yang tidak akan pernah saya lupakan.Seperti yang Anda ketahui, tujuan saya adalah untuk menang lagi dan itulah mengapa saya harus mencari solusi terbaik untuk mencapainya, seperti yang selalu saya lakukan dalam karier saya," tambahnya.

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-tidak-tutup-peluang-kembali-ke-honda
7108  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini