Marc Marquez Syukuri Hasil Balapan di GP Italia

Penulis: Viggo Tristan
Senin 03 Jun 2024, 07:15 WIB
Marc Marquez puas meski hanya finish keempat di Mugello.

Marc Marquez mengaku sudah cukup puas dengan hasil di GP Italia. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Gresini Racing yaitu Marc Marquez mengaku sudah cukup puas dengan hasil balapan di MotoGP Italia, Minggu (2/6) waktu setempat. Meski gagal menembus podium, Marquez mengaku sudah mengerahkan kemampuan terbaiknya.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Mugello tersebut, Marc Marquez tentu berharap bisa meneruskan tren positifnya untuk menembus podium. Sayang ketika balapan utama berlangsung, Marquez tidak bisa tampil sebagus seri-seri sebelumnya. Ia mengalami masalah pada ban belakang sehingga tidak bisa memaksakan diri terlalu ekstrim. Pada akhirnya, Baby Alien hanya bisa finish keempat secara keseluruhan. Meski gagal podium, tetapi hasil ini masih disyukuri oleh Marquez. Ia tahu bahwa finish keempat dengan kondisi motornya yang tidak ideal sudah termasuk hasil yang bagus.

"Pecco sangat kuat, tapi saya menikmatinya dan secara keseluruhan senang dengan akhir pekan saya. Untuk sebagian besar balapan saya terjebak di belakang Bastianini, tapi tidak bisa melewatinya. Di balapan akhirnya saya berhasil, tetapi saya sudah memberikan banyak tekanan pada ban belakang. Saya mendekati Martin di posisi kesepuluh dengan sepersepuluh detik, tetapi dalam dua lap terakhir Bastianini sangat cepat," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya menyerah dan finis keempat. Itu mudah bagi saya. Saya menang banyak, tapi juga banyak menderita. Dalam empat tahun terakhir saya menderita lebih dari yang saya inginkan Itu tidak berhasil. Itu sebabnya posisi keempat di Mugello adalah hasil yang bagus bagi saya," tukas pebalap yang merupakan kakak kandung dari Alex Marquez itu.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-syukuri-hasil-balapan-di-gp-italia
253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini