Marc Marquez Siap Dihujat Andai Gagal Bersama Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Des 2023, 21:40 WIB
Marc Marquez siap dihina andaikan masih gagal tampil apik bersama Ducati.

Marc Marquez siap dihujat andai masih melempem bersama Ducati. (Gambar: Estadio Deportivo)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Marc Marquez mengaku siap dihujat andaikan masih gagal bersinar bersama Gresini Racing. Ia akan dibekali dengan Desmosedici yang notabene adalah motor terbaik di grid saat ini.

Setelah gagal bersinar bersama Repsol Honda dalam beberapa tahun terakhir, Marc Marquez akhirnya memilih untuk hijrah ke Gresini Racing untuk MotoGP 2024 mendatang. Kepindahannya itu tentu terasa berat karena Baby Alien sudah memperkuat Honda dengan durasi waktu yang cukup lama. Marquez sendiri juga tidak memiliki masalah internal yang serius kepada tim pabrikan asal Jepang itu. Kepindahannya hanya murni karena faktor motor Ducati yang jauh lebih kompetitif daripada Honda.

Untuk musim depan, Marquez mengatakan bahwa ia akan bekerja keras agar bisa kembali ke performa terbaiknya. Jika masih gagal tampil kompetitif dengan motor yang kencang, Marquez siap dihujat oleh orang banyak.

"Ya, tentu saja itu sebuah kemungkinan dan tentu saja saya memiliki keraguan. Bahkan sekarang setelah saya mengambil keputusan, saya masih ragu. Dan ada kemungkinan hal itu tidak berhasil. Namun pada akhirnya, ketika saya pensiun suatu hari nanti, saya akan pensiun dengan tenang karena saya telah mencoba segalanya dalam karier saya. Dan saya melakukan apa yang saya rasa (benar)," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Baiklah, saya menerima jika ini bukan langkah yang sukses. Saya akan menerima kritik dan saya akan menerima semua hal ini. Tetapi setidaknya, saya akan pensiun dengan cara yang tenang karena saya akan mencoba segalanya," tukasnya.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-siap-dihujat-andai-gagal-bersama-ducati
6649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini