Marc Marquez Sadar Pedro Acosta Miliki Kemiripan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 14:30 WIB
Marc Marquez Sadar Pedro Acosta Miliki Kemiripan

Marc Marquez Sadar Pedro Acosta Miliki Kemiripan

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marc Marquez tahu bahwa Pedro Acosta berkendara dengan mentalitas yang sama setelah MotoGP Amerika, seperti yang dikatakan.

Acosta melanjutkan awal yang mendebarkan di musim rookie-nya dengan memimpin balapan MotoGP untuk pertama kalinya, sebelum finis kedua di belakang Maverick Vinales. Acosta sebelumnya menyalip Jorge Martin, sebelum Marquez melewati Acosta untuk memimpin pertamanya dengan Ducati.

“Marc Marquezmulai mengetahui bahwa Pedro mirip dengannya,” kata Michael Laverty kepada TNT Sports. “Dia akan menguranginya setiap saat. Kedua pebalap tampil bersih, tetapi Anda dapat melihat bahwa Acosta ingin segera bangkit melawan Marc.".

Marquez terjatuh ke dalam kerikil, dan keluar dari posisi terdepan, di Tikungan 11, membuka pintu bagi kemenangan Vinales dan finis terbaik Acosta di MotoGP sejauh ini. Pebalap Gresini, Marquez, menyebut masalah pengereman sebagai penyebab kecelakaannya.

“Saya sama sekali tidak memahami kecelakaannya,” Neil Hodgson menganalisis. “Itu aneh. Dia jatuh sangat awal. Dia jelas mengalami masalah dengan remnya. Beberapa gerakannya, saya rasa dia tidak menginginkannya. Tetapi jika Anda mengalami sedikit masalah pada rem depan, jika tuasnya tidak sesuai dengan yang Anda inginkan, hal itu dapat menyebabkan hal tersebut."

“Dia akan relatif bahagia. Dia sekarang tahu mengapa dia jatuh. Dan itu adalah masa lalu. Ada banyak hal positif. Saat itu dia sedang memimpin balapan. Dia adalah Ducati teratas dengan motor tua. Anda tahu seperti apa Marc – dia akan mengambil semua hal positif dari insiden itu.”

Marquez mengukuhkan dirinya sebagai pebalap tercepat di Ducati GP23 musim ini.

Artikel Tag: Marc Marquez, Pedro Acosta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-sadar-pedro-acosta-miliki-kemiripan
2235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini