Marc Marquez Merasa Sudah Penuhi Ekspetasinya di Awal Musim 2024

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 18 Apr 2024, 22:45 WIB
Marc Marquez lega bisa tampil sesuai ekspetasi di awal musim 2024.

Marc Marquez mengaku sudah puas dengan performanya di awal musim MotoGP 2024. (Gambar: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Gresini Racing yaitu Marc Marquez mengaku sudah cukup puas dengan performanya di awal musim MotoGP 2024 kali ini. Meskipun belum terlalu bagus, tetapi Marquez mengaku sudah melampui target awal yang dipasangnya.

Dari tiga seri perdana yang sudah berjalan, Marc Marquez mampu mengoleksi 36 poin. Ia menduduki peringkat delapan klasemen sementara dengan torehan poin sebanyak itu. Angka itu sejatinya bisa lebih banyak lagi andai Marquez tidak melakukan kesalahan fatal di GP Portugal dan GP AS.

Apapun yang sudah terjadi, Marquez mengaku bahwa dirinya sudah cukup puas dengan apa yang ditunjukkan pada awal musim 2024 kali ini. Kecepatannya sudah cukup kompetitif meski kerap berakhir antiklimaks pada balapan utama.

"Target saya - saya tidak bilang - adalah berada di posisi lima besar di dua balapan pertama. Dan saya berada di posisi lima besar dalam Sprint Race dan balapan panjang. Lalu, di Portimao, lagi. Lima besar, saya ada di sana," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Di Qatar saya bertarung dengan Jorge Martin, di Portimao saya bertarung dengan Pecco Bagnaia, pebalap top di Ducati. Ini membuat saya bahagia dan santai," tukasnya sekali lagi.

Untuk ke depannya, Marquez akan belajar dari kesalahan dan bertekad untuk tampil lebih baik. Ia yakin dapat segera meningkatkan performanya dan kembali ke papan atas.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-merasa-sudah-penuhi-ekspetasinya-di-awal-musim-2024
1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini