Marc Marquez Komentari Performanya Selama Paruh Pertama Musim

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Jul 2024, 06:59 WIB
Marc Marquez komentari performanya di paruh pertama musim 2024.

Marc Marquez sudah cukup puas dengan performanya di paruh pertama. (Gambar: Roadracing World)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Gresini Racing yaitu Marc Marquez mengomentari performanya pada paruh pertama MotoGP 2024 kali ini. Ia merasa sudah cukup puas dengan torehan 166 poin dari total sembilan balapan yang sudah dilakoni.

Pada mulanya, banyak orang ragu apakah Marc Marquez dapat beradaptasi dengan cepat bersama Desmosedici atau tidak. Nyatanya, Marquez mampu menjawab keraguan tersebut dengan performa yang menawan. Ia berhasil empat kali naik podium meskipun tak satupun yang berbuah dengan kemenangan. Hasil itu sudah cukup untuk membuatnya duduk di peringkat ketiga klasemen sementara. Marquez sudah berhasil mendapatkan promosi ke tim pabrikan dan hanya tertinggal beberapa poin saja dari Francesco Bagnaia serta Jorge Martin.

Melihat performanya yang sudah cukup meningkat dibanding bersama Repsol Honda, Marquez merasa cukup puas. Ia bertekad untuk tampil lebih baik dan sempurna lagi pada paruh kedua nanti.

"Paruh pertama musim ini bagus. Bisa dibilang tidak super bagus karena kami melakukan beberapa kesalahan. Mencoba berada di tiga posisi pertama kejuaraan bisa menjadi target yang bagus, karena tidak akan mudah untuk mempertahankan Enea di belakang. Dia adalah pengendara yang cepat. Selain itu, satu-satunya hal yang perlu kami perbaiki di paruh kedua musim ini adalah mencoba membuat akhir pekan [bebas masalah] benar-benar bagus," ucap Marquez.

"Kami akan terus berjuang, terus belajar dari dua pebalap teratas di Ducati, yaitu Martin dan Bagnaia. Mereka sedikit lebih cepat dari kita," tukas Baby Alien.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-komentari-performanya-selama-paruh-pertama-musim
223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini