Marc Marquez Ingin Pol Espargaro Rajin Naik Podium Bersama Honda

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Feb 2021, 07:25 WIB
Marc Marquez berharap Pol Espargaro bisa kompetitif bersama Repsol Honda.

Marc Marquez ingin agar Pol Espargaro bisa rajin naik podium di MotoGP 2021.

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez menginginkan Pol Espargaro untuk rajin menembus podium pada MotoGP 2021 mendatang. Ia tahu bahwa Espargaro punya kemampuan balap yang tergolong bagus.

Sebagai rekan setim yang baru, Marc Marquez jelas berharap bahwa Pol Espargaro bisa tampil kompetitif. Apabila Espargaro bisa beradaptasi dengan cepat dan meraih hasil yang memuaskan, tentunya Repsol Honda sebagai tim yang bakal untung. Mereka bisa mendapatkan banyak poin untuk klasemen tim.

“Pol Espargaro adalah pembalap yang hebat, kami telah bertarung satu sama lain di 125cc sejak saya berusia delapan tahun. Tahun lalu dia melakukan pekerjaan yang bagus dengan KTM, dia naik level tinggi, jadi saya pikir Pol memiliki bakat,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

“Dia berasal dari pabrikan hebat dengan hasil kuat di tim terbaik. Karena itu, dia harus naik podium di setiap balapan dan berjuang untuk posisi lima besar dan tiga besar,” pungkasnya sekali lagi.

Untuk bisa membantu Espargaro tampil kompetitif sesuai dengan harapannya, Marquez rela memberikan tips berharga untuk mengendarai motor RC213V. Seperti yang diketahui, motor tersebut bukan motor yang terkenal mudah ditaklukkan. Pebalap hebat seperti Jorge Lorenzo saja kewalahan dan terpaksa pensiun dini karena ketidakcocokan gaya balap. Marquez tentunya tidak ingin kepahitan Lorenzo itu terulang lagi pada perjalanan karier Espargaro.

Artikel Tag: Marc Marquez, Pol Espargaro, motogp

639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini