Marc Marquez Diprediksi Tak Akan Tembus Skuat Pabrikan Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Apr 2024, 20:30 WIB
Marc Marquez diragukan bisa terpilih jadi rider tim pabrikan Ducati pada tahun 2025.

Marc Marquez diragukan bisa tembus skuat pabrikan Ducati. (Gambar: MotoSport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pengamat MotoGP yaitu Ricard Jove memprediksi jika Marc Marquez tidak akan bisa menembus skuat pabrikan Ducati. Pasalnya, performa Marquez sendiri masih kalah dari Jorge Martin.

Setelah bergabung dengan Gresini Racing, Marc Marquez memang mengalami peningkatan performa yang cukup signifikan. Hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya apakah bisa Marquez menembus skuat pabrikan Ducati di tahun 2025. Menanggapi rumor tersebut, Ricard Jove mengaku pesimis dengan peluang Marquez. Pasalnya, Ducati pasti memilih tandem terbaik untuk sosok Francesco Bagnaia. Sejauh ini, rider yang dianggap berpotensi untuk dipilih adalah Jorge Martin.

Martin sejauh ini menunjukkan performa yang luar biasa dan memuncaki klasemen sementara. Melihat perbandingan performa antara Martin dan Marquez, Jove tentu ragu dengan kepindahan Marquez ke tim pabrikan.

"Saya pikir dan akal sehat mengatakan kepada saya bahwa dalam pengaturan yang mereka miliki di Ducati untuk melakukan perekrutan, mereka harus membuat keputusan dengan tenang dan mencoba memilih dengan adil. Mereka harus segera melakukannya, karena jelas bahwa Jorge Martin juga telah bergerak, dan dia memiliki opsi lain," ucap Jove.

"Saya pikir dia akan bertahan, dan mereka akan mengontraknya dengan warna merah. Jika Anda tidak memberikan nilai pada fakta bahwa Martin layak mendapatkan semua ini, Anda akan membuangnya. Bagi saya, Marc bukan bagian dari kepindahan (persaingan merebutkan tempat di Ducati Lenovo) ini, karena saya menempatkannya di tempat lain," tukasnya.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-diprediksi-tak-akan-tembus-skuat-pabrikan-ducati
2995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini