Marc Marquez Bertekad Tampil Maksimal di Kualifikasi GP AS

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Apr 2024, 10:48 WIB
Marc Marquez ingin lebih baik di kualifikasi GP AS.

Marc Marquez fokus penuh untuk maksimalkan sesi kualifikasi GP AS. (Gambar: The Race)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Gresini Racing yaitu Marc Marquez bertekad untuk tampil sebaik mungkin di sesi kualifikasi MotoGP Amerika Serikat mendatang. Ia tahu betul bahwa hasil apik di sesi kualifikasi akan mempengaruhi jalannya balapan utama.

Pada sesi latihan bebas pertama dan kedua yang sudah dilakoni, Marc Marquez yang kerap dijuluki sebagai 'Raja COTA' memang belum begitu impresif. Kecepatannya memang tidak buruk, tetapi ia masih belum bisa tampil secara menawan. Sadar bahwa kecepatannya masih belum terlalu maksimal, maka Marquez akan berusaha lebih keras lagi di sesi kualifikasi. Ia ingin setidaknya menembus posisi tiga besar.

"Saya senang karena kami bereaksi dengan cara yang baik. Kami memulai FP1 dengan sedikit kurang nyaman. Tapi, kami tenang, lalu bekerja keras bersama tim. Saya berusaha memberikan informasi ke tim, mereka mengerti apa yang saya mau, lalu kami bekerja dengan baik dan di sesi siang saya berkendara dengan lebih baik," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Anda harus memahami bagaimana caranya memanfaatkan motor. Benar cara mengendarai Ducati di sirkuit ini berbeda dengan Honda, tetapi saya mulai memahaminya. Masih ada 3-4 pembalap (yang lebih cepat)! Time attack di sini cukup sulit karena banyak titik pengereman keras dan mudah membuat kesalahan. Jadi, kualifikasi akan sangat penting," tukas pebalap yang begitu khas dengan julukan Baby Alien itu.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-bertekad-tampil-maksimal-di-kualifikasi-gp-as
909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini