Marc Marquez Bantah Tidak Hadapi Tes dengan Serius

Penulis: Senja Hanan
Selasa 20 Feb 2024, 10:21 WIB
Marc Marquez Bantah Tidak Hadapi Tes dengan Serius

Marc Marquez Bantah Tidak Hadapi Tes dengan Serius

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marc Marquez hanya menjadi yang tercepat ke-16 pada tes hari pertama dari dua hari di Qatar, Senin (20/2). Namum, dia bantah tidak hadapi tes dengan serius.

Dia tertinggal +0,919 detik dari pemimpin klasemen Francesco Bagnaia, sementara Jorge Martin berada di urutan kedua. Beberapa pihak di paddock MotoGP bertanya-tanya apakah pebalap baru Gresini Ducati itu sengaja menahan performa aslinya hingga balapan pertama musim 2024.

Marc Marquez ditanya, setelah tes Qatar hari Senin, apakah dia menahan sebagian daya saingnya. "TIDAK. Tentu saja saya mendorong,” kata Marquez sambil mengangkat bahu. "Semua orang berusaha keras dalam ujian ini. Tetapi saya perlu memahami beberapa hal".

Marquez berada di urutan keenam dalam simulasi sprint pada hari Senin, area yang juga menarik perhatiannya selama tes pramusim Sepang. Namun terlihat bahwa timesheet terakhir menunjukkan Marquez sebagai Ducati paling lambat, kecuali pebalap penguji Michele Pirro. Dia merangkum hari Seninnya

“Hari ini saya merasa lebih baik. Saya keluar, saya lebih banyak bermain dengan sepeda. Saya meluncur saat masuk, inilah gaya saya. Mari kita lihat apakah pada [Selasa] saya dapat mengambil langkah lain."

“Memang benar Bagnaia dan Martin lebih cepat dari semua pebalap Ducati. Lalu, ada grup. Kami perlu memahami cara berkendara, terutama di beberapa tikungan di mana kami mengalami banyak kehilangan.”

Marquez akan mengendarai Ducati GP23 tahun ini, sementara rivalnya Bagnaia dan Martin menggunakan motor yang lebih baru. Juara dunia delapan kali itu sibuk menyiapkan mesin peraih gelar musim lalu sesuai keinginannya.

Artikel Tag: Marc Marquez, Gresini Ducati

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-bantah-tidak-hadapi-tes-dengan-serius
5628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini