Marc Marquez Akan Jadi Ancaman Bagi Bagnaia dan Martin

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Mar 2024, 21:25 WIB
Marc Marquez Akan Jadi Ancaman Bagi Bagnaia dan Martin

Marc Marquez Akan Jadi Ancaman Bagi Bagnaia dan Martin

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marc Marquez telah menyatakan dalam beberapa kesempatan bahwa dia belum siap untuk bertarung di posisi terdepan MotoGP pada pembuka musim akhir pekan ini, juara dunia dua kali Francesco Bagnaia yakin dia akan menjadi ancaman baik di Qatar atau dalam balapan datang.

Marquez sangat kuat selama tes pramusim, terutama dalam hal kecepatan balapan. Namun karena adaptasinya dengan Ducati yang masih belum tuntas, yang terlihat dari serangan waktu, Marquez merasa membutuhkan lebih banyak waktu untuk menjadi penantang kemenangan balapan mendatang.

Apa yang akan membantu juara dunia delapan kali itu adalah kenyataan bahwa dia mengendarai mesin pemenang kejuaraan tahun lalu, mesin yang mendominasi musim 2023.

Ducati memiliki tujuh pemenang grand prix dalam susunan pemain mereka, enam di antaranya telah memenangkan balapan untuk mereka, sementara Alex Marquez adalah pemenang sprint dua kali.

Tapi The Babby Allien tetap akan menjadi pilihan utama ketika melihat melampaui Bagnaia dan Jorge Martin. Berbicara tentang Marquez dan apakah dia mengharapkan tantangan besar dari pembalap Spanyol itu, Bagnaia berkata: “Mari kita lihat. Kami di sini untuk berjuang dan mencari tahu siapa yang akan menjadi pesaing utama. Yang pasti, dia punya peluang bagus karena motornya cepat dan dia adalah Marc Marquez.”

Meski tak mau memberikan apa-apa, Jorge Martin juga berharap Marquez bisa ikut serta di masa depan. “Dia sangat kuat dan kita akan segera melihatnya,” tambah runner-up musim lalu itu.

Artikel Tag: Marc Marquez, Francesco Bagnaia, Jorge Martin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-akan-jadi-ancaman-bagi-bagnaia-dan-martin
4688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini