Manajer Dovizioso Yakin Negosiasi Kontrak Baru Akan Selesai Sebelum Balapan Perdana

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Jun 2020, 10:40 WIB
Manajer Dovizioso Yakin Negosiasi Kontrak Baru Akan Selesai Sebelum Balapan Perdana

Negosiasi kontrak baru Andrea Dovizioso diklaim akan segera rampung.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Manajer pribadi Andrea Dovizioso yaitu Simone Battistella menegaskan jika proses negosiasi kontrak baru dengan Ducati akan segera rampung dalam waktu dekat. Targetnya, kontrak baru itu akan segera disepakati sebelum seri perdana musim 2020 dimulai.

Sebagaimana diketahui, negosiasi kontrak baru antara Dovizioso dengan Ducati memang berlangsung alot. Kedua belah pihak masih memperjuangkan keinginannya masing-masing. Ducati ingin mengontrak Dovizioso dengan durasi singkat mengingat usianya juga telah menua. Sementara Dovizioso ingin kontrak jangka panjang dan gaji yang besar untuk prioritas masa depannya.

Battistella sendiri mengakui jika proses negosiasi memang berjalan alot di luar dugaannya. Akan tetapi, ia juga yakin bahwa kata sepakat akan segera dilontarkan tidak lama lagi. Setidaknya, batas balapan perdana adalah target yang realistis untuk menandatangani kontrak baru. “Kami sedang berbicara dengan Ducati dan seharusnya sudah tahu soal Dovi bertahan untuk 2021 dan 2022 sebelum balapan dimulai,” ucap Battistella.

Menurut rencana, balapan perdana musim ini akan dimulai pada tanggal 19 Juli di Sirkuit Jerez, Spanyol. Jika wacana itu benar menjadi kenyataan, maka Ducati dan Dovizioso punya sekitar 1 bulan lagi untuk merampungkan kontrak baru. Mereka akan mendiskusikan beberapa hal yang dianggap terbaik untuk masa depan. Mengingat sudah banyak tim yang memperpanjang kontrak pebalap masing-masing, rasanya sulit melihat Dovizioso akan hengkang dari Ducati.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/manajer-dovizioso-yakin-negosiasi-kontrak-baru-akan-selesai-sebelum-balapan-perdana
993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini