Manajer Dovizioso Sesalkan Negosiasi Dengan KTM Yang Tak Berujung Kata Sepakat

Penulis: Viggo Tristan
Senin 31 Agu 2020, 06:28 WIB
Manajer Dovizioso Sesalkan Negosiasi Dengan KTM Yang Tak Berujung Kata Sepakat

Andrea Dovizioso menyesal tolak tawaran dari KTM di bulan Mei.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Manajer pribadi Andrea Dovizioso yaitu Simone Battistella menyayangkan gagalnya proses negosiasi dengan KTM pada bulan Mei lalu. Kala itu, KTM sempat memberi tawaran resmi kepada Dovizioso tetapi tidak menemui kata sepakat.

Seperti yang diketahui, KTM memang harus berpisah dengan Pol Espargaro yang memilih untuk hijrah menuju Repsol Honda musim depan. Kehilangan Espargaro jelas membuat KTM langsung mencari sosok pebalap pengganti. Pada mulanya, mereka tertarik membajak Dovizioso dari Ducati yang masa depannya juga belum pasti. Proses negosiasi sendiri sudah berlangsung, tetapi berakhir lebih cepat karena tidak menemukan kata sepakat dari kedua belah pihak.

KTM lantas mempromosikan Miguel Oliveira serta merekrut Danilo Petrucci efek dari kegagalan negosiasi itu. Kini setelah semuanya sudah terjadi, Battistella menyesal karena Dovizioso harusnya menerima tawaran itu. Sebab, KTM menjadi salah satu tim yang mengalami peningkatan pesat musim ini.

“Seharusnya kedua belah pihak bisa lebih fleksibel dalam menentukan jawaban dalam negosiasi tersebut. Akan tetapi saya merasa bahwa ini (negoasiasi Dovizioso dan Tim KTM bakal menemui kesepatakan) karena kesalahan dari kedua belah pihak,” tutur Battistella ketika diwawancara oleh media setempat.

“Pada saat itu, tidak ada satu pun orang yang dapa mengetahui cara menghadapi (Covid-19), dan kami juga tidak tahu apakah kami bakal tetap menjalani balapan pada kejuaraan dunia tahun ini,” tambahnya.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Red Bull, Andrea Dovizioso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/manajer-dovizioso-sesalkan-negosiasi-dengan-ktm-yang-tak-berujung-kata-sepakat
1309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini