Luca Marini Tak Sesali Kegagalannya Raih Gelar Juara Moto2

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 13 Des 2020, 18:22 WIB
Luca Marini tetap puas meski gagal jadi juara Moto2.

Luca Marini tak sesali kegagalannya jadi juara Moto2.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap terbaru Esponsorama Racing yaitu Luca Marini mengaku tidak menyesal meski gagal merengkuh gelar juara Moto2. Ia tetap puas dengan pencapaiannya selama semusim penuh.

Sebagai pebalap yang cukup punya pamor, Luca Marini berpeluang besar menjadi juara Moto2 di tahun 2020. Ia bersaing ketat dengan Enea Bastianini hingga seri-seri terakhir. Sayang, ia melakukan sejumlah kesalahan fatal sehingga membuatnya harus puas jadi runner-up saja. Walaupun harus mengakui ketangguhan Bastianini, tetapi Marini tetap tidak menyesal.

“Tidak, sejujurnya, saya tidak menyesali musim ini. Memang benar kami melakukan kesalahan, yang tidak memungkinkan kami memenangkan gelar ini. Juga karena saya pikir kami tidak kekurangan apa-apa. Kami memiliki semua hal untuk memenangkannya,” ucap Marini saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya merasa sangat baik tahun ini di hampir semua Grand Prix. Perasaan dengan motornya luar biasa, tetapi ada sesuatu yang hilang di saat-saat sulit. Kami membayar kesalahan yang kami buat. Saya tidak bisa menyesali apa pun karena sejauh kemampuan saya, saya memberikan 100%,” pungkas adik tiri dari Valentino Rossi tersebut.

Bersama Esponsorama Racing di kelas premier, Marini bertekad untuk tampil lebih baik. Ia sadar bahwa peta persaingan MotoGP akan jauh lebih sulit sehingga ia tidak punya waktu untuk memikirkan masa lalu. Fokus utamanya saat ini adalah beradaptasi sebaik mungkin dengan Desmosedici GP20.

Artikel Tag: Luca Marini, Moto2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-tak-sesali-kegagalannya-raih-gelar-juara-moto2
1690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini