Luca Marini Dibuat Terheran-heran oleh Kecepatan Bezzecchi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Apr 2023, 07:07 WIB
Kemenangan Marco Bezzecchi di GP Argentina buat Luca Marini terkejut.

Luca Marini terkejut lihat kecepatan impresif Marco Bezzecchi di GP Argentina. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Mooney VR46 Racing Team yaitu Luca Marini mengaku terkejut melihat performa impresif Marco Bezzecchi pada pagelaran MotoGP Argentina kemarin. Bezzecchi tampil perkasa dan berhasil meraih kemenangan perdananya di musim 2023 kali ini.

Sebagai rekan setim yang sama-sama memperkuat Mooney VR46 Racing Team, Luca Marini sendiri kesulitan untuk bisa tampil optimal di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Ia bermasalah dengan ban belakangnya dan hanya bisa finish kedelapan secara keseluruhan. Hasil ini jelas berbanding terbalik dengan Marco Bezzecchi yang tidak tersentuh di posisi terdepan.

"Saya tidak bisa berbuat lebih banyak dan memberikan setiap lap 100 persen. Kami harus menganalisis data dan mencermati bagaimana mungkin Bezzecchi begitu cepat. Apakah itu penyetelan, elektronik, atau gaya mengemudi. Karena saya tidak memiliki cengkeraman di roda belakang, saya harus menambah tekanan pada ban depan saat mengerem," ucap Marini saat diwawancara oleh media setempat.

"Pada akhirnya saya mencapai batas dengan kedua ban. Pertama dan terpenting, saya kekurangan traksi, saya kekurangan akselerasi di tikungan. Tapi secara keseluruhan, ini adalah akhir pekan yang positif," tukasnya sekali lagi.

Meski tidak terlalu senang akan hasilnya sendiri, tetapi Marini mencoba memetik sisi positif yang ada. Dengan kemenangan Bezzecchi, artinya motor timnya memiliki kemampuan yang cukup kuat untuk bisa memenangi balapan. Marini tertantang untuk bisa mengikuti jejak sukses Bezzecchi.

Artikel Tag: Luca Marini, Marco Bezzecchi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-dibuat-terheran-heran-oleh-kecepatan-bezzecchi
5855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini