Lorenzo Siap Kembali Balapan jika Ada Tawaran Menarik

Penulis: Senja Hanan
Jumat 05 Jun 2020, 17:10 WIB
Lorenzo Siap Kembali Balapan jika Ada Tawaran Menarik

Juara dunia lima kali, Jorge Lorenzo. (Foto: MotoGP.com)

Berita MotoGP:Meski sudah memutuskan untuk pensiun, Jorge Lorenzo diyakini tidak akan kekurangan peminat apabila ingin comeback. Akan tetapi, Lorenzo siap kembali ke lintasan jika memang ada tawaran menarik dari tim.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, juara dunia sebanyal lima kali tersebut telah memutuskan untuk pensiun pada akhir tahun kemarin. Kendati demikian, Lorenzo masih belum bisa menjauh dari MotoGP. Terbukti, Lorenzo memutuskan untuk menjadi pebalap tes Yamaha.

Saat ditanya bagaimana jika ada tawaran balapan datang? Pebalap berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku siap mendengarkan tawaran dari mereka.

"Saya sudah pasti akan mendengarkan apa yang mereka akan katakan. Kalau sebuah kemungkinan comeback terlintas di dalam pikiranku, saya sudah pasti akan mempertimbangkannya asalkan saya bisa bersaing untuk menang," jawab dia.

Meski demikian, rider yang pernah memperkuat Ducati dan Repsol Honda itu mengaku bahwa sampai saat ini belum ada tim yang menghubunginya.

"Tidak ada yang menghubungi untuk meminta saya kembali. Kalau itu tidak terjadi, saya tetap akan gembira kok," kata Lorenzo sebagaimana dikutip dari GPOne.

Kendati demikian, pebalap yang sudah berusia 33 tahun itu mengaku menerima kondisi di mana belum ada tim yang memberikan sebuah penawaran tempat untuknya. Sebab, dia menikmati keadaanya saat ini.

"Jika memang sudah jelas, saya punya kesempatan untuk memenangi juara dunia. Tapi, untuk sekarang ini, saya baik-baik saja, kurasa hal itu tidak akan terjadi," lanjutnynya.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, yamaha, motogp

906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini