Livio Suppo Buka Peluang Gantikan Davide Brivio di Tim Suzuki

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Jan 2021, 20:25 WIB
Livio Suppo buka opsi jadi manajer baru Suzuki Ecstar.

Livio Suppo akan pertimbangkan comeback ke MotoGP andai ditawari Suzuki.

Berita MotoGP : Mantan manajer tim Ducati dan Honda yakni Livio Suppo tidak menutup pintu untuk kembali ke ajang MotoGP serta memperkuat Suzuki Ecstar. Semua tergantung seberapa menarik penawaran yang diberi oleh manajemen inti.

Seperti yang diketahui, Suzuki Ecstar baru saja ditinggalkan oleh Davide Brivio. Manajer yang sukses membawa Joan Mir dan Alex Rins bersinar di musim 2020 tersebut memilih untuk hijrah ke kompetisi balap yang lain yakni F1. Dengan hengkangnya Brivio, Suzuki jelas harus mencari pengganti dalam waktu dekat. Mencari kandidat pengganti yang sesuai dengan setara dengan Davide Brivio tentu tidaklah mudah.

Salah satu kandidat yang mungkin tersedia adalah Livio Suppo. Suppo sudah berpengalaman menjadi manajer dari dua tim pabrikan lainnya yakni Ducati dan Honda. Terkait rumor kedekatan dengan Suzuki, Suppo sendiri secara terang-terangan membuka hati. Ia akan mendengarkan tawaran yang diberi oleh manajemen nantinya. Jika benar-benar menggiurkan, bukan tidak mungkin Suppo akan menjadi manajer baru Suzuki.

"Saya harus memikirkan kemungkinan tersebut. MotoGP telah menjadi bagian hidup saya selama bertahun-tahun dan terkadang saya rindu untuk bisa berkecimpung lagi di kompetisi tersebut. Mari kita lihat apakah nantinya Suzuki akan menghubungi saya atau tidak. Jika mereka memang tertarik kepada saya, maka saya akan mendengarkan tawaran mereka dan mempertimbangkannya dengan matang," ucap Suppo saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Livio Suppo, Davide Brivio, Suzuki Ecstar

2496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini