Lin Jarvis Senang Valentino Rossi Masih Belum Pensiun di Tahun 2021

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 17 Feb 2021, 07:00 WIB
Lin Jarvis lega Valentino Rossi masih membalap di tahun 2021.

Lin Jarvis senang Valentino Rossi belum mau pensiun.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Direktur Balap Yamaha yaitu Lin Jarvis merasa senang sekaligus lega saat mengetahui Valentino Rossi belum pensiun di tahun 2021. Meski usianya sudah semakin tua, tetapi Rossi diklaim masih membawa dampak besar pada pengembangan motor tim.

Rumor pensiunnya Rossi memang menguat pada pertengahan musim 2020 lalu. Selain usia tua, posisi Rossi yang terdepak dari skuat pabrikan memperbesar peluangnya untuk segera pensiun. Beruntung, The Doctor mau menerima pinangan dari tim satelit dan terus membalap hingga musim depan. Kepastian ini kemudian membuat Jarvis turut merasa senang.

“Sangat menyenangkan bahwa Valentino Rossi terus berlanjut dan dia akan terus berkendara dengan motor pabrikan Yamaha. Itu artinya, dia terus mendapat dukungan penuh dari Yamaha. Tapi, dia akan berada di dalam paddock sebelah kami. Pertama kali kami sampai di trek dan dia berada di pit sebelah, itu akan membingungkan. Ini adalah tim yang hebat dan mereka akan menjaga Valentino dengan baik,” ucap Jarvis saat diwawancara.

Jarvis juga pernah berjanji bahwa ia akan tetap mendukung Rossi semaksimal mungkin. Motor yang diberikan kepadanya juga edisi terbaru dengan spek pabrikan. Harapannya, Rossi bisa tampil kompetitif di usia senja dan bisa menjawab keraguan banyak orang. Peluangnya untuk bisa tampil garang jelas masih ada dengan dukungan besar yang diberikan oleh tim kepadanya.

Artikel Tag: Lin Jarvis, Valentino Rossi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/lin-jarvis-senang-valentino-rossi-masih-belum-pensiun-di-tahun-2021
913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini