Legenda MotoGP: Jangan Coret Marc Marquez dalam Perebutan Gelar

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Mar 2024, 20:18 WIB
Legenda MotoGP: Jangan Coret Marc Marquez dalam Perebutan Gelar

Legenda MotoGP: Jangan Coret Marc Marquez dalam Perebutan Gelar

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Legenda MotoGP, Mick Doohan memperkirakan Jorge Martin akan kembali berusaha merebut gelar pada tahun 2024. Begitu juga dengan Marc Marquez.

Francesco Bagnaia adalah juara bertahan dua kali MotoGP, dan setelah memuncaki tes pramusim di Sepang dan Lusail, pebalap pabrikan Ducati itu diperkirakan akan sangat sulit dikalahkan. Dua rekor lap baru dibuat oleh Bagnaia, namun Jorge Martin dan Marc Marquez tampil impresif dalam cara yang berbeda.

Kecepatan balapan adalah kekuatan khusus bagi Marquez, sementara kecepatan awal Martin kembali terlihat di kedua tes. Setiap pebalap di lineup Ducati telah memenangkan balapan MotoGP dalam karir mereka, kecuali Alex Marquez yang memenangkan dua balapan sprint pada tahun 2023. Jadi penantang seperti Bagnaia, Martin dan Marquez pasti akan datang dari dalam.

Namun merek lain juga memiliki kemampuan untuk memberikan dorongan yang kuat, dan Doohan juga bersemangat melihat apa yang dapat dicapai Pedro Acosta. Berbicara tentang musim mendatang, Legenda MotoGP mengatakan kepada MotoGP.com: “Jorge Martin sangat dekat untuk memenangkan kejuaraan tahun lalu. Saya membayangkan semuanya akan sama lagi."

“Saya tidak melihat banyak pengujian tetapi Ducati kuat dan ada banyak Ducati di depan dan Jorge akan menjadi salah satu dari mereka, begitu pula Bagnaia."

“Anda juga tidak bisa mencoret Marc Marquez. Tapi ada sekelompok pemuda yang datang. Acosta juga akan menjadi wildcard di sana, tergantung seperti apa GASGASnya." “Ini masih awal dan saya tidak melihat banyak pengujian. Saya melihat beberapa hasil tetapi ini masih berupa pengujian dan sulit untuk mengetahui apa yang terjadi. Setelah tiga atau empat balapan, Anda akan mendapatkan gambaran tentang kondisi lahannya," tambahnya.

Artikel Tag: Marc Marquez, MotoGP 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/legenda-motogp-jangan-coret-marc-marquez-dalam-perebutan-gelar
3980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini