LCR Honda Berharap Takaaki Nakagami Bisa Tingkatkan Performanya Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 26 Des 2020, 07:37 WIB
Bos LCR Honda ingin lihat Takaaki Nakagami naik podium di musim 2021.

Performa Takaaki Nakagami di musim 2020 buat bos LCR Honda puas.

Berita MotoGP : Bos LCR Honda yaitu Lucio Cecchinello merasa puas dengan penampilan Takaaki Nakagami di musim 2020 lalu. Kendati demikian, Cecchinello masih memberi motivasi kepada Nakagami untuk bisa meningkatkan performanya lagi.

Pada musim 2020, performa Takaaki Nakagami memang patut diacungi jempol. Pebalap berdarah Jepang itu tampil konsisten untuk finish di posisi sepuluh besar. Pada akhir musim, ia juga mampu menduduki peringkat 10 klasemen dengan catatan 116 poin. Meski finish di peringkat 10 saja, tetapi selisih poin Nakagami dengan rival yang lain juga tidak terlalu jauh.

Selisih tipis ini lantas membuat Cecchinello ingin Nakagami semakin termotivasi untuk tampil lebih baik musim depan. Ia tahu bahwa Nakagami berpotensi besar untuk jadi pebalap hebat atau bahkan menembus podium secara stabil.

“Dengan Nakagami, kami meraih lebih banyak dari yang kami harapkan dalam hal daya saing. Dia finis ke-10 di klasemen, tetapi perlu diingat bahwa dengan 20 poin lebih banyak, dia bisa finis keempat,” ucap Cecchinello.

“Katakanlah yang terakhir adalah musim yang hebat untuk Nakagami dan musim yang kurang cemerlang untuk Crutchlow. Saya pikir Nakagami bisa naik podium di sebuah kesempatan,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Nakagami musim depan akan berduet dengan Alex Marquez. Ia harus bisa menunjukkan kapasitas sebagai pebalap yang bisa diandalkan untuk membawa LCR Honda bersaing. Sebab, Alex sendiri masih tergolong baru berlaga di kelas premier MotoGP.

Artikel Tag: LCR Honda, Takaaki Nakagami, motogp

721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini