KTM Tech3 Optimistis Dengan Duet Raul Fernandez-Remy Gardner

Penulis: Viggo Tristan
Senin 21 Feb 2022, 06:40 WIB
KTM Tech3 yakin bisa kompetitif dengan dua pebalap barunya.

KTM Tech3 yakin dengan duet Fernandez-Gardner. (Gambar: Flipboard)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi KTM Tech3 yaitu Herve Poncharal merasa optimistis dengan duet dari Raul Fernandez dan Remy Gardner di MotoGP 2022. Ia menilai bahwa keduanya memiliki potensi yang luar biasa di usia muda.

Seperti yang diketahui, KTM Tech3 memang melakukan perombakan skuat untuk musim 2022 kali ini. Mereka rela mendepak Danilo Petrucci dan Iker Lecuona sekaligus yang kurang bersinar di tahun 2021. Sebagai gantinya, mereka mendatangkan Raul Fernandez dan Remy Gardner yang bersinar di kompetisi Moto2. Ketika melihat perkembangan mereka di tes pramusim, Poncharal yakin keduanya bisa tampil kompetitif. Satu pesan yang diberikan Poncharal adalah terus bekerja keras karena peta persaingan bakal lebih sengit dari prediksi awal.

"Saya tidak bisa menjawab pertanyaan mengenai siapa di antara dua pembalap tersebut yang akan tampil lebih baik dalam klasemen kejuaraan dunia sebelum empat atau lima seri balapan. Namun, saya berharap bahwa Remy dan Raul akan beradaptasi dengan baik di kelas MotoGP. Pasti akan menarik melihat di mana mereka akan berdiri di antara para pembalap rookie (di MotoGP 2022)," ucap Poncharal saat diwawancara oleh media setempat.

"Kita lihat dulu sejauh mana level yang bisa dicapai oleh Remy dan Raul karena kami akan menghadapi pertarungan yang sengit tahun ini. Referensi utama kami (untuk Garner dan Fernandez) adalah Brad dan Miguel," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: KTM Tech3, Raul Fernandez, remy gardner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/ktm-tech3-optimistis-dengan-duet-raul-fernandez-remy-gardner
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini