KTM Siap Tampung Jorge Martin Andaikan Keluar Dari Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Mei 2024, 21:49 WIB
KTM tak masalah tampung Jorge Martin.

KTM siap tampung Jorge Martin andaikan bercerai dengan Ducati. (Gambar: GPOne)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi KTM yaitu Pit Beirer mengatakan bahwa pihaknya siap menampung Jorge Martin andaikan keluar dari Ducati. Martin sendiri sudah ngotot untuk bisa memperkuat tim pabrikan pada MotoGP musim 2025 mendatang.

Setelah bersinar dan jadi runner-up pada musim 2023 kemarin, Jorge Martin terus menjelma jadi sosok pebalap yang lebih matang dan hebat. Pada awal musim 2024 Martin juga masih mendominasi dan memuncaki klasemen sementara. Dengan dominasi yang kuat itu, Martin memiliki tekad besar untuk menembus skuat pabrikan Ducati di tahun 2025. Andaikan keinginan itu tidak terwujud, Martin juga mengancam bahwa dirinya siap hengkang dan mencoba peruntungan di tim lain.

Melihat masa depan Martin yang tidak pasti, Pit Beirer selaku petinggi KTM membuka pintu andaikan Martin mau bergabung dengan mereka. Beirer yakin jika KTM dapat menyediakan apa yang Martin mau untuk mendukung mimpinya meraih gelar juara dunia. Beirer juga tidak sakit hati meski Martin pernah meninggalkan KTM di masa lalu (ketika masih berlaga di Moto2).

"Masalah ini jelas semakin berkembang. Siapapun yang mengenal kita lebih baik tahu betapa emosionalnya kita dan bahwa kita bisa sedih sampai mati. Ketika seseorang meninggalkan kita seperti itu, kita menganggapnya sangat pribadi karena kita mencurahkan begitu banyak hati dan jiwa ke dalamnya," ucap Beirer saat diwawancara oleh media setempat.

"Tapi Martin melakukan segalanya dengan benar untuk karirnya dan sekarang menjadi pemimpin kejuaraan," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Jorge Martin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/ktm-siap-tampung-jorge-martin-andaikan-keluar-dari-ducati
1066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini