Kehebatan Marquez dan Quartararo Buat Iker Lecuona Terkesan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 11 Mei 2021, 06:25 WIB
Iker Lecuona mengaku terkesan dengan kemampuan balap dari Quartararo dan Marquez.

Iker Lecuona dibuat terkesan dengan bakat hebat dari Quartararo dan Marquez. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Tech3 yaitu Iker Lecuona memberi pujian besar kepada Marc Marquez dan Fabio Quartararo. Kedua pebalap itu dinilai Lecuona punya bakat dan kemampuan balap yang luar biasa.

Sebagai pebalap muda, Iker Lecuona tidak memungkiri bahwa ia selalu mencari referensi dari pebalap senior yang lebih hebat. Dari sekian nama besar yang ada, dua nama yang kerap menarik perhatian Lecuona adalah Marquez dan Quartararo.

“Sampai hari ini, Marc Marquez dan Fabio Quartararo terus membuat saya takjub. Mereka adalah dua pembalap bereda dengan motor tak sama pula. Namun, semua yang mereka lakukan dan cara mereka melakukannya luar biasa. Anda melihat Fabio dan itu tampak mudah, lalu Anda naik motor dan itu sebaliknya. Anda lihat apa yang dilakukan Marc begitu rumit, tetapi dia membuatnya tampak mudah,” ucap Lecuona saat diwawancara oleh media setempat.

Berbicara soal performa pribadi, Lecuona sampai seri keempat lalu di Jerez belum juga bisa bersinar. Pebalap asal Negeri Matador ini bahkan belum pernah menembus posisi sepuluh besar sekalipun. Ia harus terdampar di posisi 23 klasemen sementara hanya dengan raihan 2 poin saja. Ia bertekad untuk segera bangkit di GP Prancis dan menambah pundi-pundi poinnya.

Untuk saat ini, posisi sepuluh besar adalah target realistis yang harus dikejar oleh Lecuona terlebih dahulu. Ia juga wajib mengoptimalkan potensi besar dari motor RC-16.

Artikel Tag: Iker Lecuona, Marc Marquez, Fabio Quartararo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/kehebatan-marquez-dan-quartararo-buat-iker-lecuona-terkesan
2500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini