Kehadiran Marc Marquez Dapat Picu Adrenalin Dari Pol Espargaro

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 21 Jan 2021, 06:59 WIB
Pol Espargaro ingin jadikan Marc Marquez sebagai motivasinya tampil lebih baik.

Pol Espargaro senang bisa satu tim dengan Marc Marquez.

Berita MotoGP : Pebalap terbaru Repsol Honda yaitu Pol Espargaro mengaku senang bisa satu tim dengan Marc Marquez. Kehadiran Marquez di sisinya akan membantu Espargaro untuk bisa tampil lebih kompetitif lagi.

Banyak pihak memang menanyakan keputusan Pol Espargaro yang memilih hengkang menuju Repsol Honda. Padahal, KTM selaku tim lawasnya juga sudah menunjukkan peningkatan performa bagus. Usut punya usut, Marquez jadi salah satu faktor besar mengapa Espargaro hengkang ke tim pabrikan asal Jepang tersebut. Ia ingin menjadi tandem Marquez yang berpotensi membuatnya tampil lebih apik pula.

""Saya tumbuh bersamanya dan bersaing ketat di setiap balapan. Persaingan itu membuat saya seperti sekarang ini. Ketika bertarung melawan salah satu pembalap terbaik di dunia, Anda pasti akan otomatis meningkatkan kecepatan," ucap Espargaro.

"Cara terbaik untuk meningkatkan kemampuanmu, yakni dengan berada di samping orang yang sama atau bahkan lebih baik dari pada Anda. Jadi itulah mengapa saya pindah, saya ingin mengukur kemampuan saya dengan Marc yang kita tahu bahwa dia adalah salah satu yang terbaik di lintasan," tambahnya.

Untuk target, Espargaro juga berharap bisa merebut podium secara konsisten. Ia ingin mengerahkan kemampuan maksimalnya pada setiap balapan demi hasil yang memuaskan. Espargaro tidak mau mengecewakan manajemen tim yang sudah menaruh kepercayaan besar kepadanya. Ia tahu beban yang dipikul juga semakin berat seiring berjalannya waktu.

Artikel Tag: Pol Espargaro, Marc Marquez, repsol honda

811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini