Kedatangan Jorge Martin, Aprilia Berani Incar Gelar Juara

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Jun 2024, 23:15 WIB
Massimo Rivola berani incar gelar juara dengan bantuan Jorge Martin.

Massimo Rivola pede raih gelar juara dunia bersama Jorge Martin. (Gambar: Aprilia Racing)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Aprilia Racing yaitu Massimo Rivola berani mengincar gelar juara dunia pada MotoGP 2025 mendatang. Ia tahu bahwa peluang timnya makin besar setelah diperkuat Jorge Martin.

Sebagaimana diketahui, Aprilia Racing mendapat keuntungan besar ketika mereka berhasil membajak Jorge Martin dari Ducati. Martin sendiri awalnya mengincar satu kursi di tim pabrikan Ducati, akan tetapi tim yang khas dengan warna merah itu justru memilih sosok Marc Marquez. Martin yang sudah ngotot untuk bergabung dengan tim pabrikan lantas memilih untuk hijrah ke Aprilia.

Menanggapi kedatangan Martin yang saat ini masih memimpin klasemen sementara di musim 2024, Massimo Rivola girang bukan main. Ia merasa bahwa Aprilia sekarang memiliki dua pebalap yang sangat komplit dan benar-benar kompeten untuk meraih titel juara. Tidak ada lagi alasan bagi Aprilia untuk bersantai-santai lagi.

"Tidak ada lagi alasan (untuk memperjuangkan gelar), itulah yang kami katakan pada diri kami sendiri di perusahaan. Kabar baiknya adalah Jorge akan datang, semoga bersama Maverick ViƱales, karena mereka akan menjadi pasangan yang luar biasa," ucap Rivola saat diwawancara oleh media setempat.

"Kabar buruknya adalah kami tak punya alasan lagi. Tekanan harus meningkat, karena jalur peningkatan kami harus membawa kami berjuang untuk meraih kemenangan. Kami sudah tidak jauh lagi tahun ini, kami hanya butuh satu langkah terakhi," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Jorge Martin, Massimo Rivola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/kedatangan-jorge-martin-aprilia-berani-incar-gelar-juara
330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini