Karena Hal ini, Vinales Pede Tak Akan Alami Kesulitan Berarti Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 08 Jan 2019, 06:36 WIB
Karena Hal ini, Vinales Pede Tak Akan Alami Kesulitan Berarti Musim Depan

Maverick Vinales pede tak akan temui masalah berarti musim depan usai mendapatkan kepala kru baru.

Berita MotoGP : Maverick Vinales mempunyai optimisme yang tinggi dalam menghadapi MotoGP musim 2019 mendatang. Pebalap berkebangsaan Spanyol ini percaya diri bahwa ia tidak akan menemui masalah berarti usai mendapat bantuan kepala kru baru.

Di musim depan, Vinales dipastikan tidak akan bekerja sama lagi dengan Ramon Forcada. Posisi Forcada akan digantikan oleh sosok yang tak kalah hebatnya yaitu Esteban Garcia. Kedatangan Garcia langsung disambut dengan hangat oleh Vinales lantaran keduanya sudah tidak asing lagi dalam menjalin hubungan kerjasama. Garcia dan Vinales sempat mengalami kesuksesan bersama ketika masih mentas di Moto3 beberapa tahun lalu. Melihat sejarah masa lalunya yang bagus bersama Garcia, Vinales pun pede dapat meneruskannya di MotoGP musim depan.

Tidak heran jika pergantian kepala kru ini begitu melegakan hati Vinales. Sebab, Vinales sempat mengalami permasalahan dengan motor Yamaha yang ia tunggangi di musim lalu usai permintaannya tak kunjung dipenuhi tim. Dengan chemistry awal yang terbentuk antara Vinales dan Garcia, ia pede semua permintaannya akan dapat dipenuhi dengan mudah di musim depan dan tidak akan ada masalah besar yang terjadi padanya.

"Tahun lalu, ada situasi menggelikan dari kesalahan besar pada detail kecil yang saya lebih suka untuk tidak menceritakannya. Saya pikir Esteban akan dapat mengendalikan hal-hal semacam itu. Dia menunjukkan bahwa dia adalah orang yang selalu ingin berkembang. Selain itu, saya juga percaya dia akan membawa ketenangan bagi tim,” tutur Vinales.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Movistar Yamaha, Maverick Vinales, Esteban Garcia

2755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini