Jorge Martin Termotvasi untuk Tampil Lebih Baik

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Feb 2024, 07:30 WIB
Jorge Martin Termotvasi untuk Tampil Lebih Baik

Jorge Martin Termotvasi untuk Tampil Lebih Baik

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Prima Pramac Racing menjadi tim MotoGP terakhir yang secara resmi menampilkan livery balapan 2024 . Jorge Martin termotvasi untuk tampil lebih baik.

Dalam upacara unik yang diadakan di depan paddock F1 di Sirkuit Internasional Bahrain, tempat Grand Prix pembuka musim akhir pekan ini. Tampilan terbaru menampilkan latar belakang putih sebelumnya diganti dengan warna hitam dan lebih banyak (Prima) ungu, di samping merah Ducati/Pramac.

"Ini perubahan besar. Saya sudah berada di tim selama tiga tahun dan kami selalu berkulit putih. Saya pikir ini lebih baik, lebih agresif. Mudah-mudahan, kami juga agresif di lintasan," kata runner-up gelar Pramac. Jorge Martin.

"2023 adalah tahun yang luar biasa, penuh dengan hasil dan kepuasan yang luar biasa. Yang kurang hanyalah hal-hal penting di akhir, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan tahun 2024 menjadi lebih baik lagi."

Tim satelit resmi Ducati mencapai rekor tertinggi baru di MotoGP pada tahun 2023, ketika Martin memenangkan empat GP, sembilan Sprint, dan menantang bintang pabrikan Ducati Francesco Bagnaia untuk memperebutkan gelar hingga babak final.

“Saya tahu saya dipandang sebagai salah satu kandidat gelar bahkan sebelum musim dimulai: tekanan seperti ini hanya terjadi pada beberapa pebalap, dan menjadi salah satu dari mereka semakin memotivasi saya,” kata Martin.

“Saya adalah bagian dari tim yang memiliki segalanya untuk membuat perbedaan: motor, sumber daya manusia, dan pola pikir. Bersama-sama, kami memulai musim ini dengan tekad untuk merebut posisi teratas”.

Artikel Tag: Jorge Martin, pramac racing

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-termotvasi-untuk-tampil-lebih-baik
681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini