Jorge Martin Senang dengan Kecepatan Motornya

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Mar 2024, 09:39 WIB
Jorge Martin Senang dengan Kecepatan Motornya

Jorge Martin Senang dengan Kecepatan Motornya

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Jorge Martin tercepat secara keseluruhan pada hari pertama pembuka musim MotoGP Qatar 2024.

Jorge Martin membuat awal sempurna untuk kampanye MotoGP 2024-nya dengan memimpin latihan pembukaan MotoGP GP Qatar. Runner-up gelar tersebut finis sedikit di depan Aleix Espargaro, Pedro Acosta dan Marc Marquez dalam sesi yang membuat posisi 17 besar semuanya dalam waktu satu detik.

“Kami semua sangat ketat. Itu adalah hari yang menyenangkan, tapi kami melakukan banyak putaran selama tes, jadi semuanya sudah siap. Saya pikir kami tidak perlu banyak mengubah motornya,” kata Martin kepada MotoGP.com.

Namun hujan badai yang mengejutkan sebelum sesi malam membuat latihan kedua direklasifikasi menjadi sesi bebas, dengan akses langsung ke Kualifikasi 2 dipindahkan ke hari Sabtu. Martin hanya berada di urutan ke-18 dalam kondisi basah, memilih untuk tidak mengambil risiko tetapi juga menderita beberapa masalah penglihatan akibat air kotor.

“Saya rasa itu adalah keputusan yang bagus [untuk menunda akses langsung Kualifikasi 2 hingga Sabtu], terlalu berisiko untuk mencoba memaksakan kondisi tersebut. Juga tidak dihitung, jadi tidak masuk akal,” kata pebalap Pramac Ducati itu.

“Saya hanya mencoba memahami situasinya, tapi saya sedikit kesulitan untuk membuat ban berfungsi dan juga untuk melihatnya. Mungkin itu layar atau helm. Namun kami akan memberikan masukannya dan lain kali kami akan lebih cepat."

“Mudah-mudahan besok kering. Kami akan berusaha cepat besok pagi, lalu di kualifikasi dan melakukan balapan Sprint yang hebat.”

Artikel Tag: MotoGP Qatar 2024, Jorge Martin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-senang-dengan-kecepatan-motornya
1205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini