Jorge Martin Prediksi Persaingan Lebih Ketat di MotoGP 2024

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 27 Feb 2024, 06:20 WIB
Jorge Martin anggap peta persaingan 2024 bakal lebih sengit.

Jorge Martin prediksi jika MotoGP 2024 bakal berlangsung lebih sengit. (Gambar: Motorbike Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Jorge Martin memprediksi persaingan yang lebih sengit pada MotoGP 2024 mendatang. Ia tahu bahwa akan ada banyak pebalap yang berpotensi meramaikan persaingan menuju tangga juara.

Berdasarkan hasil tes pramusim yang sudah dijalani, Jorge Martin memang cukup percaya diri dengan peluangnya untuk meraih gelar juara dunia di musim 2024. Kendati demikian, Martin tahu bahwa langkahnya tidak akan mudah. Selain Francesco Bagnaia yang masih kuat dan berpotensi untuk three peat, masih ada banyak rival lain yang bisa menjegal langkahnya. Jika dihitung-hitung, ada delapan pebalap yang siap jadi saingannya di papan atas. Martin sekarang fokus untuk menjaga konsistensi agar kesalahan musim lalu tidak terulang lagi.

"Kalau kita jadikan tes Sepang sebagai acuan, ada delapan pembalap yang berpotensi memenangi balapan. Namun pembalap yang paling konsisten mencetak poin tertinggi akan menjadi juara dunia. Anda harus berada dalam posisi untuk memperjuangkan kemenangan di setiap balapan, baik di sprint maupun di Grand Prix. Jika tidak maka hal itu tidak akan berhasil," ucap Martin saat diwawancara oleh media setempat.

"Musim lalu saya mengalami terlalu banyak masalah, namun saya tampil cepat setiap akhir pekan. Itu bagus untuk kepercayaan diri Anda. Tujuan saya adalah mengurangi kesalahan dan, jika ragu, saya akan berada di posisi kedua, ketiga, bahkan mungkin kelima," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Jorge Martin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-prediksi-persaingan-lebih-ketat-di-motogp-2024
5118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini