Jorge Martin Kesal Dengan Aksi Maverick Vinales di GP Valencia

Penulis: Viggo Tristan
Senin 27 Nov 2023, 22:24 WIB
Jorge Martin keluhkan aksi Maverick Vinales di GP Valencia.

Jorge Martin kesal dengan aksi Vinales di GP Valencia. (Gambar: DAZN)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Jorge Martin merasa kesal dengan manuver Maverick Vinales pada pagelaran MotoGP Valencia kemarin. Menurutnya, Vinales tampak sengaja menghalang-halanginya untuk bisa memperebutkan titel juara.

Dalam balapan sengit yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo itu, Jorge Martin memang tampil begitu ngotot sejak start. Ia sempat bersenggolan dengan Francesco Bagnaia dan membuat posisinya merosot cukup jauh. Martin yang tidak mau ketinggalan lantas berusaha keras untuk menyalip rival demi rivalnya. Ia kemudian sempat tertahan lama ketika berduel melawan Maverick Vinales. Pada titik ini, Martin merasa heran dengan aksi Vinales yang memberikan perlawanan ketat padahal Martin sedang berjuang keras untuk memperebutkan titel juara. Ia tampak sengaja melakukan hal tersebut kepadanya.

"Setelah (melebar) itu, saya mulai bertarung dengan Maverick. Saya tidak mengerti mengapa dia menyalip kembali, karena dia tahu saya sedang berjuang untuk kejuaraan, jadi itu tidak masuk akal. Tapi memang begitulah adanya," ucap Martin saat diwawancara oleh media setempat.

Aksi Vinales yang dikeluhkan Martin itu memang jadi pro dan kontra di kalangan fans. Vinales sebagai pebalap tentunya juga ingin mempertahankan posisinya agar tidak disalip oleh lawan. Namun apakah manuvernya terlalu ekstrim sehingga berbahaya bagi Martin, tidak ada yang bisa menjelaskan secara detail. Martin sendiri juga memahami bahwa dalam balapan semua hal dapat terjadi tanpa terkecuali.

Artikel Tag: Jorge Martin, Maverick Vinales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-kesal-dengan-aksi-maverick-vinales-di-gp-valencia
378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini