Jorge Martin Bahagia Bukan Main Usai Naik Kelas ke MotoGP

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Okt 2020, 07:11 WIB
Jorge Martin sumringah bisa perkuat Pramac Ducati di MotoGP 2021.

Jorge Martin bahagia bukan main usai naik kelas ke MotoGP.

Berita MotoGP : Pebalap muda Jorge Martin merasa senang bukan main usai resmi mendapat promosi ke ajang MotoGP. Martin tidak menyangka bahwa kariernya dapat melesat lebih cepat dari ekspetasi awal.

Sebagaimana diketahui, Martin menjadi salah satu pebalap yang beruntung karena ditunjuk oleh manajemen Pramac Ducati untuk tampil di kelas premier musim depan. Dari sekian nama pebalap muda yang bersinar, Martin bisa jadi pilihan utama dan langsung dikontrak secara resmi. Hal ini jelas membuatnya merasa senang bukan main. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah menaruh kepercayaan besar kepadanya hingga saat ini.

“Ini resmi! Tahun depan saya akan balapan di MotoGP dengan pembalap terbaik dunia! Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya selama karier saya! Terima kasih Ducati, Pramac, untuk kesempatan itu!” cuit Martin dalam akun twitter pribadinya.

Pemilihan Jorge Martin ini memang cukup mengejutkan banyak pihak. Tidak bisa dipungkiri jika penampilannya di kelas premier memang tergolong bagus. Namun, sejatinya ada dua pebalap yang memiliki torehan poin lebih banyak dari Martin saat ini. Dua pebalap yang dimaksud adalah Luca Marini serta Enea Bastianini. Sayangnya, manajemen Pramac Ducati enggan mengambil satu dari dua pebalap tersebut.

Pihak tim punya pertimbangan tersendiri sehingga pada akhirnya jatuh hati kepada Martin. Martin juga berjanji akan menjawab kepercayaan besar tersebut dengan performa yang memuaskan.

Artikel Tag: Jorge Martin, pramac ducati, motogp

1308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini