Jorge Lorenzo Sebut Francesco Bagnaia Tetap Favorit

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Mar 2024, 23:38 WIB
Jorge Lorenzo Sebut Francesco Bagnaia Tetap Favorit

Jorge Lorenzo Sebut Francesco Bagnaia Tetap Favorit

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Jorge Lorenzo memperkirakan beberapa pebalap akan menjadi penantang gelar MotoGP 2024. Tetapi tidak ada yang lebih dari Francesco Bagnaia yang disebutnya sebagai ‘favorit’.

Juara MotoGP tiga kali Jorge Lorenzo memberikan pemikirannya tentang siapa yang akan menjadi pemain utama jelang musim 2024. Tentu saja, Francesco Bagnaia adalah salah satu pebalap yang menjadi perbincangan banyak orang ketika memikirkan juara dunia pada tahun 2024.

Tercepat di tes Sepang dan Qatar, dengan rekor lap baru, Bagnaia jelas menjadi favorit. Namun, daftar panjang nama bintang Ducati bisa memberikan tantangan. Dan Lorenzo telah memilih tiga pembalap khususnya meskipun ia masih melihat Bagnaia sebagai pembalap yang harus dikalahkan.

“Saya pikir Pecco adalah tipe pembalap yang seperti robot. Dia mirip dengan saya dulu. Dia membutuhkan segalanya berjalan sempurna untuk merasa kuat dan kemudian dia tidak terkalahkan,” kata Lorenzo kepada MotoGP.com.

“Saya pikir dua gelar dunia yang dia menangkan membuatnya lebih percaya pada dirinya sendiri. Kepercayaan dirinya kini melambung tinggi. Dia mengenal motornya dengan sempurna karena dia sudah lima tahun menggunakan motor yang sama. Dia melakukan evolusi dalam dua tahun terakhir di Ducati baru, jadi Ducati mengambil pengetahuannya untuk membangun motor dengan gaya berkendaranya dan ini sangat penting."

​“Tetapi Pecco perlu merasa bahwa dia penting dalam tim dan memiliki situasi yang sempurna. Kemudian dia akan mendemonstrasikannya di lintasan."

“Itulah yang dia lakukan dan membuat rivalnya tahu bahwa dia masih yang terbaik, masih menjadi pemain nomor satu yang membuat mereka menundukkan kepala dan tidak menunjukkan kepercayaan diri mereka. Saya pikir strateginya sempurna. Tapi sekarang waktunya balapan," tambahnya.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Jorge Lorenzo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-lorenzo-sebut-francesco-bagnaia-tetap-favorit
1000  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini