Jorge Lorenzo : Saya Berharap Valentino Rossi Segera Pensiun

Penulis: Rio
Rabu 18 Nov 2015, 10:49 WIB
Jorge Lorenzo : Saya Berharap Valentino Rossi Segera Pensiun

Lorenzo Berharap Rossi Segera Persiun

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Setelah Jorge Lorenzo tampil menjuarai GP Valencia 2015, kini pembalap Movistar Yamaha itu kembali dengan aktifitas semula yakni latihan mempersiapkan MotoGP 2016 dan mengikuti beberapa ivent yang di selenggarakan oleh Yamaha, dan saat ini Pebalap Spanyol itu memiliki harapan rekan satu timnya,Valentino Rossi, segera pensiun dari balapan MotoGP.

Jorge Lorenzo ungkapkan semua itu bukan karena hubungannya dengan Valentino Rossi sedang memanas, akan tetapi sudah saatnya pebalap lain yang melakukannya, Rossi juga sudah memberikan banyak hal kepada MotoGP. "Saya ingin semua orang pergi, apalagi juara hebat seperti dia (Rossi). Saya pikir dia telah memberikan banyak hal untuk MotoGP," ujar Lorenzo. Dilansir Bola.com

Lorenzo mengakui MotoGP harus berterima kasih kepada The Doctor. Berkat pebalap Italia itulah MotoGP jadi balapan motor paling bergengsi di dunia.

"Apa yang ada sekarang ini berkat Rossi, hal ini dia lakukan bukan karena ingin mendapat keuntungan dari balapan ini, tapi karena ketertarikannya terhadap olahraga ini. Jelas balapan motor kini menjadi olahraga populer," Ungkap Pebalap asal Spanyol itu.

Entah apa maksud dari pernyataan Lorenzo. Namun, beberapa pihak mungkin menafsirkan komentar pebalap berusia 28 tahun ini secara berbeda. Ada yang berpikir ini sebuah pujian, tapi tak sedikit yang melihat pernyataan X-Fuera ini sebagai sindiran agar The Doctor segera mundur dari balapan.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, Movistar Yamaha, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-lorenzo-saya-berharap-valentino-rossi-segera-pensiun
1255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini