Jorge Lorenzo Pilih Rayakan Pergantian Tahun di Bali

Penulis: Senja Hanan
Jumat 09 Des 2022, 21:00 WIB
Legenda MotoGP, Jorge Lorenzo.

Legenda MotoGP, Jorge Lorenzo.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Kabar gembira untuk para penggemar Jorge Lorenzo. Legenda MotoGP itu mengabarkan bahwa dia akan merayakan tahun baru kali ini di Bali. Dia pun beberkan alasannya.

Lorenzo memilih pensiun dari MotoGP pada akhir musim 2019 dan sempat membantu Yamaha sebagai test rider pada 2020. Namun, pebalap berusia 35 tahun itu kini memiliki lebih banyak waktu luang setelah mundur dari dunia balap yang menuntut level kompetisi yang sangat tinggi.

Setelah bertemu dengan para fan di Jakarta dan menandatangani replika helm yang ia kenakan sebagai kenang-kenangan yang akan dipajang di area lobi utama Hotel Borobudur Jakarta, Lorenzo dijadwalkan bertolak ke Bali dan merayakan malam pergantian tahun di Pulau Dewata.

"Tanggal 11 saya ke Bali, lalu saya akan berada di Bali hingga 2 Januari," kata dia, sebagaimana diberitakan Antara.

Jorge Lorenzo juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Indonesia. Pebalap asal Spanyol itu mengaku lebih terkenal di Indonesia ketimbang negaranya. Terbukti, berkat netizen di Indonesia, follower Instagramnya mengalami peningkatan yang sangat luar biasa.

"Indonesia selalu luar biasa, saya lebih terkenal di Indonesia daripada di Spanyol, ini sangat luar biasa," kata mantan pebalap Ducati dan Yamaha tersebut.

"Di Instagram, follower saya paling banyak dari Indonesia. Dan mengagumkan bahwa Indonesia sekarang memiliki sirkuit (Mandalika) dan MotoGP sangat populer di sini." "Suatu saat nanti mungkin saya akan liburan lagi di sini dan sekalian menonton MotoGP di Mandalika," tambahnya/

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, motogp, Bali

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-lorenzo-pilih-rayakan-pergantian-tahun-di-bali
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini