Jorge Lorenzo Kritik Keputusan Marini Gabung ke Repsol Honda

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Des 2023, 18:20 WIB
Jorge Lorenzo Kritik Keputusan Marini Gabung ke Repsol Honda

Jorge Lorenzo Kritik Keputusan Marini Gabung ke Repsol Honda

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Juara Dunia MotoGP tiga kali dan sekarang pakar TV, Jorge Lorenzo mengkritik peralihan Luca Marini dari VR46 Ducati ke Repsol Honda.

Fakta bahwa saudara laki-laki Rossi, Luca Marini, melepaskan tempat aman di tim VR46 milik keluarga dan dengan demikian juga menjadikan Ducati sebagai motor terbaik saat ini di grid MotoGP untuk menggantikan Marc Márquez di tim pabrikan Repsol Honda yang babak belur, terlihat pada pandangan pertama. sangat tidak biasa dan mengejutkan.

Faktanya, pebalap asal Italia berusia 26 tahun ini melihat sebuah kesempatan sekali seumur hidup untuk menjadi pebalap pabrikan, mengembangkan sepeda motor, dan mewujudkan impian masa kecilnya – dan setidaknya keluar dari bayang-bayang kakaknya yang terkenal. dan Juara Dunia sembilan kali Valentino Rossi, Jorge Lorenzo tetap memiliki pendapat yang jelas tentang kepindahan Marini:

"Dari sudut pandang olahraga, saya pikir itu adalah sebuah kesalahan," jelas juara dunia lima kali itu kepada rekan-rekannya di Spanyol dari AS.

“Saya yakin situasi putus asa Honda telah menciptakan peluang kontrak dan finansial bagi Marini, yang jika tidak, pasti akan melanjutkan VR46, yang sulit ditolaknya,” lanjutnya.

Namun demikian, Juara Dunia MotoGP tiga kali itu akan mengambil keputusan berbeda jika ia berada di posisi Marini: "Bagi saya, motor terbaik akan menjadi prioritas untuk menunjukkan potensi saya dan memenangkan Kejuaraan Dunia. Jika Anda menang, nilai Anda sebagai seorang pengemudi akan selalu meningkat." ​

Artikel Tag: Luca Marini, Jorge Lorenzo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-lorenzo-kritik-keputusan-marini-gabung-ke-repsol-honda
5357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini