Joan Mir Punya Bekal Positif Sebelum Tampil di GP San Marino

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Sep 2020, 07:05 WIB
Joan Mir punya harapan besar jelang balapan di Misano.

Joan Mir optimistis petik hasil positif di GP San Marino.

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir mempunyai rasa percaya diri yang tinggi menjelang pagelaran GP San Marino mendatang. Ia yakin bisa meneruskan tren positifnya dari hasil balapan di Austria lalu.

Performa Joan Mir dalam dua seri terakhir di Sirkuit Red Bull Ring memang tergolong impresif. Rekan setim Alex Rins ini berhasil finish kedua ketika tampil di GP Austria. Satu seri setelahnya, ia juga berhasil menyelesaikan balapan GP Styria di posisi empat. Dua hasil positif itu lantas menyuntikkan semangat tambahan baginya untuk tampil lebih konsisten lagi di Sirkuit Misano.

“Saya merasa masih semangat usai meraih podium di Austria dan finis di tempat keempat (saat MotoGP Styria 2020). Di kedua balapan, saya bisa bertarung dengan tim jajara terdepan dan saya merasa masih memiliki banyak potensi,” tuturnya.

“Saya suka Misano dan saya sangat senang melihat apa yang dapat saya lakukan dengan Suzuki GSX-RR di sekitar sini. Tahun lalu saya mendapat tempat kedelapan sebagai pembalap pendatang baru, setelah kembali dari cedera. Jadi, saat ini saya akan membidik target tinggi di MotoGP San Marino 2929 dan berharap untuk akhir pekan yang baik,” tukas pebalap yang begitu khas dengan nomor motor 36 itu.

Untuk mewujudkan harapannya tampil semaksimal mungkin, ia akan tancap gas sejak sesi latihan bebas. Kecepatan apik sejak hari Jumat akan membantunya tampil lebih lancar di balapan sesungguhnya.

Artikel Tag: joan mir, Suzuki, motogp

2538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini