Joan Mir Penasaran Ingin Melihat Performa Honda di Portimao

Penulis: Senja Hanan
Jumat 22 Mar 2024, 09:50 WIB
Joan Mir Penasaran Ingin Melihat Performa Honda di Portimao

Joan Mir Penasaran Ingin Melihat Performa Honda di Portimao

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Berbeda dengan rekan setimnya Luca Marini, Joan Mir tidak mengikuti tes pribadi Honda di Jerez menjelang putaran kedua musim MotoGP 2024 akhir pekan ini di Portimao.

Namun juara dunia 2020 itu tetap berharap mendapat manfaat dari kerja keras yang dilakukan test rider HRC Stefan Bradl dalam bentuk beberapa komponen baru untuk RC213V.

“Kami akan memulai dengan basis yang kami miliki di Qatar,” kata Mir, yang menyelesaikan grand prix pembuka di posisi ke-13, terpaut jauh dari pebalap Yamaha Fabio Quartararo dan pebalap Honda Johann Zarco.

“Qatar adalah trek yang sangat sulit untuk motor kami. Kami bisa melihatnya. [Tetapi] kami mampu membuat akhir pekan yang baik. Dan menurut saya trek ini bisa lebih baik untuk motor kami, mungkin juga untuk gaya saya. Jadi mungkin kita bisa sedikit lebih dekat ke puncak."

“Ini penting karena kami akan lebih memahami di trek ini. Saya penasaran untuk melihat posisi kami di jalur Eropa. Stefan sudah tes selama dua hari. Dia mencoba hal yang berbeda. Sepertinya kami akan mencoba beberapa hal [baru] besok untuk melihat apakah kami dapat membuat langkah maju dan lebih dekat dengan orang-orang teratas.”

Meskipun enggan berbicara tentang 'komponen' tersebut, Mir menggambarkannya sebagai "komponen sasis... Saya tidak dapat berbicara banyak tentangnya. Dan beberapa barang elektronik. Kita harus mengambil keuntungan dari konsesi tersebut.” Meskipun cengkeraman belakang tetap menjadi kelemahan utama RC213V, Mir berharap suku cadang terbaru akan bekerja lebih baik secara umum pada kompon 2024.

Artikel Tag: joan mir, MotoGP Portugal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-penasaran-ingin-melihat-performa-honda-di-portimao
859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini