Joan Mir Instropeksi Diri Untuk Lebih Kuat di Paruh Kedua

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Jul 2024, 07:15 WIB
Joan Mir ingin berbenah diri di paruh kedua MotoGP 2024.

Joan Mir ingin perbaiki performa buruknya di paruh kedua musim. (Gambar: Box Repsol)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Joan Mir merasa kecewa dengan performanya di paruh pertama MotoGP 2024 kali ini. Ia lantas bertekad untuk belajar dari kesalahan dan bangkit di paruh kedua.

Pada seri terakhir di GP Jerman saja, Joan Mir hanya bisa finish ke-18 dengan segala masalah yang dideritanya. Ia jadi rider Honda dengan hasil terburuk (tidak menghitung Stefan Bradl yang merupakan test rider). Sadar bahwa performanya semakin anjlok dan mengecewakan, Mir tentu kecewa dan sekarang berharap bisa memanfaatkan libur paruh musim dengan baik. Ia akan mempelajari kesalahan-kesalahannya sambil berharap Honda membawa upgrade yang signifikan untuk paruh kedua nanti. Perjalanan musim 2024 masih sangat panjang dan ia tidak mau lempar handuk begitu saja.

"Kita harus menggunakan akhir pekan ini untuk memahami apa yang terjadi dan bagaimana menghindarinya di masa depan. Sekali lagi, saya tidak mampu mengeluarkan potensi penuh saya dan saya berjuang lebih keras dibandingkan pebalap Honda lainnya. Balapan yang panjang, balapan yang sulit dan perlu banyak pembelajaran. Saya dan tim telah mempelajari datanya dan kami memiliki beberapa ide tentang apa yang harus diubah di masa depan," ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami tidak berhenti bekerja, kami tidak berhenti berusaha dan bertujuan untuk kembali ke Silverstone dengan lebih kuat," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-instropeksi-diri-untuk-lebih-kuat-di-paruh-kedua
267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini