Joan Mir Jelaskan Penyebab Tergelincir di Assen

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Jul 2024, 16:29 WIB
Joan Mir Jelaskan Penyebab Tergelincir di Assen

Joan Mir Jelaskan Penyebab Tergelincir di Assen

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Adapun bagi pebalap Honda lainnya pada balapan terakhir MotoGP, Grand Prix Assen berakhir dengan jebakan kerikil bagi pebalap pabrikan Joan Mir. Semakin sering, ia menerima tabrakan untuk mengkompensasi kekurangan RC213V.

Di grid untuk Grand Prix Belanda, Joan Mir berada di urutan ke-20, satu tingkat di belakang rekan mereknya Johan Zarco, dan dalam balapan sprint ia menjadi pebalap Honda dengan posisi terbaik dengan posisi ke-14.

Pada hari Minggu, pembalap Spanyol itu sedang dalam perjalanan untuk mengumpulkan poin kejuaraan dunia yang lebih langka untuk Repsol Honda, tetapi pada lap 6 ia jatuh ke posisi ke-15 sebagai pebalap Honda terbaik saat itu.

“Saat saya menginjak gas di tikungan 3, saya mungkin terlalu condong satu derajat, itulah sebabnya saya tergelincir di roda depan. Itu tidak dapat diprediksi dalam bentuk ini. Sulit bagi saya untuk bereaksi terhadap situasi seperti itu dalam balapan. In Saat balapan, saya mengikuti Bezzecchi, Quartararo dan beberapa lainnya dan sedikit menjauh dari pengejar kami. Motornya sulit dikendarai karena tangki penuh, itulah sebabnya saya tidak merasa nyaman seratus persen pada awalnya merasa membaik dan waktu putaran saya menjadi lebih baik."

Dalam perjalanannya, dia mungkin menjadi terlalu optimis, seperti yang dia jelaskan: "Saya kemudian mencoba untuk keluar lebih banyak dari sektor 1 lintasan. Di sana saya mendapatkan waktu yang lebih sering saya hilangkan selama sisa putaran. , tapi kali ini saya tergelincir di roda depan. Hal itu lebih sering terjadi pada kami sekarang." Ini adalah gejala dari masalah umum RC213V miliknya. Keseimbangan saat menikung sulit diatur:"

"Biasanya, keseimbangan lebih banyak berpindah ke ban belakang saat berakselerasi. Itu sebabnya Anda tidak boleh terjatuh dari roda depan dalam situasi ini. Anda sebenarnya terjatuh saat melepaskan rem depan. Kami harus menganalisanya karena motornya sangat sulit dalam situasi seperti ini.”

Artikel Tag: motogp belanda, joan mir, Honda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-jelaskan-penyebab-tergelincir-di-assen
1298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini