Joan Mir Penasaran Ingin Berduel Dengan Fabio Quartararo Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Jan 2021, 06:55 WIB
Joan Mir sudah rindu momen duelnya dengan Fabio Quartararo.

Joan Mir tidak sabar duel lagi dengan Fabio Quartararo.

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir merasa rindu untuk bisa berduel lagi dengan Fabio Quartararo. Ia tahu bahwa Quartararo selalu memberikan persaingan ketat ketika berada di atas lintasan.

Meski sukses keluar sebagai kampiun, tetapi Joan Mir belum puas begitu saja. Ia juga sudah tidak sabar untuk segera melakoni musim 2021. Ada satu hal yang membuat Mir antusias membuka lembaran baru tersebut. Hal yang dimaksud adalah duelnya dengan Fabio Quartararo.

“Pertarungan saya melawan Fabio yang terjadi di Le Mans memang singkat, tapi sangat ketat, tak bisa dipandang rendah. Ada Fabio, Maverick (Vinales), dan saya. Saya pun berhasil mengejar mereka, menyalip Maverick terlebih dahulu, baru kemudian Fabio. Tapi tentu saya bakal senang jika berduel dengan Fabio, atau lainnya, saling bersisian dalam berebut kemenangan,” ucap Mir.

“Saya sudah pernah punya pengalaman berada di puncak. Untuk orang-orang yang memperebutkan gelar dunia di masa lalu, tentu pengalaman itu menjadi bantuan yang besar. Anda bisa merasakan perbedaannya dibanding orang-orang yang belum pernah meraih gelar,” pungkasnya sekali lagi.

Sebelum benar-benar terjun di musim 2021, Mir juga berharap agar Suzuki bisa membenahi motor mereka supaya lebih sempurna lagi. Motor mereka memang sudah kompetitif sejauh ini, tetapi harus tetap ditingkatkan agar tidak bisa dikejar oleh para rival seperti Ducati, Honda, dan Yamaha.

Artikel Tag: joan mir, Fabio Quartararo, motogp

813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini