Joan Mir Begitu Antusias Tatap Balapan di GP Teruel

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 24 Okt 2020, 07:15 WIB
Joan Mir sudah tidak sabar unjuk gigi di GP Teruel.

Joan Mir antusias tatap GP Teruel.

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir merasa sudah begitu antusias menatap seri di GP Teruel mendatang. Mir yakin bisa menunjukkan performa yang impresif pada akhir pekan nanti.

Tidak bisa dipungkiri, penampilan Joan Mir pada perjalanan musim ini memang tergolong bagus. Pada balapan terakhir di GP Aragon saja, Mir berhasil finish di posisi ketiga. Pencapaiannya itu lantas membuat ia sukses mengkudeta posisi puncak klasemen dari tangan Fabio Quartararo. Berbekal catatan positif dari balapan pekan lalu, Mir merasa yakin bisa meneruskan tren apiknya hingga balapan di GP Teruel. Trek sama seharusnya bisa ditaklukkan Mir dengan lebih baik lagi.

"Saya sudah tidak sabar untuk menghadapi akhir pekan ini. Saya kira hasilnya bisa bagus dan positif. Saya merasa sangat nyaman di trek ini, meskipun kami mengalami beberapa masalah pada akhir balapan yang lalu, penting untuk memahami alasannya,” ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya pikir kami semua akan melaju lebih cepat karena memiliki lebih banyak informasi dan telah menempuh lebih banyak putaran di trek ini. Jadi, pasti akan menarik,” pungkas rekan setim Alex Rins dalam skuat Suzuki itu.

Mengingat balapan musim ini hanya menyisakan empat seri saja, jelas Mir harus tampil sempurna apabila ingin menjaga asa dalam memperebutkan gelar juara MotoGP. Ia tidak boleh lengah karena hal itu dapat dimanfaatkan oleh rivalnya.

Artikel Tag: joan mir, Suzuki, motogp

921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini