Tak Ingin Kalah Lagi dari Lorenzo di MotoGP San Marino, Ini Persiapan Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Sep 2018, 10:45 WIB
Tak Ingin Kalah Lagi dari Lorenzo di MotoGP San Marino, Ini Persiapan Marquez

Marc Marquez melakukan persiapan matang sebelum menjalani balapan di GP San Marino.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Marc Marquez tidak ingin kembali kalah dari Jorge Lorenzo dalam mentas di GP San Marino, Minggu (9/8) mendatang. Untuk itu, Marquez akan melakukan berbagai persiapan agar dapat menjadi pemenang di balapan kali ini.

Balapan di GP San Marino akan segera digelar di akhir pekan ini. Meski masih memiliki waktu luang untuk beristirahat, nyatanya Marc Marquez tidak bisa melepaskan pikirannya untuk mempersiapkan balapan. Pebalap tim Repsol Honda tersebut tidak ingin kembali kecolongan poin dari pebalap-pebalap lainnya. Marquez pun menjelaskan bahwa ia harus mulai melakukan persiapan sejak dini. Hal ini dikarenakan motor Honda yang ia kendarai mulai menemukan masalah demi masalah.

Hal ini cukup terbukti dari dua hasil balapan terakhir. Marquez yang biasanya mendominasi jalannya balapan dengan mudah harus keteteran dalam menyaingi kecepatan Jorge Lorenzo maupun Andrea Dovizioso. Alhasil, ia harus merelakan dua kemenangan yang sudah di depan mata tersebut. Tidak ingin hal buruk itu kembali terulang, Marquez akan memperhatikan setiap detail dari persiapannya.

“Tahun lalu saya merasa nyaman dengan motornya dan saya bisa melaju seperti yang saya suka, tetapi pada hari Jumat ini kami akan melanjutkan dengan mentalitas yang biasa. Kami akan siap untuk menangani berbagai hal dan beradaptasi dengan setiap situasi yang kami temukan. Kami akan mencoba untuk memahami kondisi dan cengkeraman di lintasan, mencoba untuk meningkatkan catatan waktu sesi demi sesi, dan semoga selama akhir pekan cuacanya cerah dan hangat,” tutur Marquez.

Artikel Tag: MotoGP 2018, GP San Marino, repsol honda, Marc Marquez, MotoGP San Marino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jelang-gp-san-marino-ini-persiapan-marquez
7272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini