Jadwal dan Link Livestreaming MotoGP Virtual Race Seri Ketiga di Sirkuit Jerez

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 02 Mei 2020, 12:35 WIB
Jadwal dan Link Livestreaming MotoGP Virtual Race Seri Ketiga di Sirkuit Jerez

MotoGP Virtual Race Jerez

Berita MotoGP: Seri ketiga MotoGP Virtual Grand Prix akan dihelat pada akhir pekan nanti, Minggu (3/5). Tak hanya dari kelas MotoGP, kali ini seri balap virtual tersebut juga diikuti kelas Moto2 dan Moto3. Berikut simak jadwal lengkap livestreaming.

Setelah sukses menggelar dua balap virtual sebelumnya yang mengambil lokasi sirkuit Mugello dan Red Bull Ring. Kini Dorna Sports akan menggelar tiga kelas balap sekaligus yang akan menggunakan Sirkuit Jerez.

Jika pada dua seri sebelumnya MotoGP menurunkan 10 rider, namun kali ini ada 11 rider yang akan berlaga. Mulai saat ini juga, setiap tim hanya bisa menurunkan satu wakil di tiap balapan, kecuali Repsol Honda yang berstatus sebagai juara bertahan boleh menurunkan dua ridernya. Sementara untuk kelas Moto2 dan Moto3 masing-masing akan diikuti 10 pebalap.

Jika pada balapan sebelumnya menggunakan video game MotoGP versi 2019, kini para pebalap akan menggunakan game versi terbaru yakni MotoGP 2020 yang baru saja dirilis oleh Milestone pada Kamis (23/4) lalu.

Seri ketiga Virtual Grand Prix ini akan digelar pada pukul 20.00 WIB pada Minggu (3/5), dimulai dengan sesi kualifikasi lima menit. Kemudian, para pebalap akan menjalani balapan 13 lap untuk MotoGP dan 8 lap untuk Moto2 dan Moto3.

Ajang balap virtual ini akan disiarkan secara langsung di beberapa stasiun TV terplih, selain itu bagi para penggemar MotoGP di Indonesia juga bisa menyaksikannya lewat Instagram, Twitter, Facebook, dan kanal YouTube resmi MotoGP dan MotoGP eSport.

Artikel Tag: MotoGP Virtual Race, motogp

677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini