Jack Miller Senang Peta Persaingan MotoGP Akan Bertambah Ketat

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 29 Jan 2023, 23:00 WIB
Jack Miller tak takut bersaing dengan banyak pebalap di musim 2023.

Jack Miller senang dengan persaingan MotoGP yang makin ketat. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Jack Miller merasa senang ketika tahu peta persaingan di MotoGP musim 2023 bakal bertambah ketat. Ia akan menerima tantangan itu dan yakin bisa mengharumkan nama KTM.

Seperti yang diketahui, Jack Miller akan memperkuat KTM per musim 2023 kali ini. Meskipun KTM tidak mempunyai nama besar layaknya Ducati, tetapi Miller tetap percaya diri dengan potensi yang dimiliki oleh tim anyarnya itu. Ketika ditanya soal persaingan kelas premier yang bertambah ketat, Miller bukannya khawatir tetapi justru bertambah senang. Ia senang jika harus bersaing dengan sejumlah nama sekaligus karena semua pebalap kini punya kans yang cukup besar dalam meraih kemenangan.

"Waktu dan pertarungan semakin ketat. Itu seru dari sebelumnya. Itu keren. Menengok ke belakang, sungguh menakjubkan masih berada di sini di usia 28 tahun. Ini mungkin periode terbaik dalam sejarah ajang ini. Sungguh perasaan yang luar biasa untuk dikaitkan dengan beberapa nama terkemuka penting saat ini," ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti bagaimana performa Miller bersama KTM nantinya. Setelah sekian lama mengendarai Desmosedici milik Ducati, sekarang ia harus beradaptasi dengan motor RC-16 milik KTM. Motor dari KTM tersebut bukanlah kuda besi yang mudah ditaklukkan. Miller harus bekerja keras sejak tes pramusim agar bisa tampil garang di musim 2023.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-senang-peta-persaingan-motogp-akan-bertambah-ketat
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini