Jack Miller Enggan Bersantai-Santai Usai Masuk Tim Pabrikan Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Mar 2021, 06:52 WIB
Jack Miller sadar tanggung jawabnya makin besar bersama tim pabrikan.

Jack Miller bertekad untuk buktikan diri bersama tim pabrikan Ducati.

Berita MotoGP : Pebalap anyar Ducati Lenovo yaitu Jack Miller bertekad untuk bisa membuktikan kapasitas diri pada musim 2021 mendatang. Ia sadar tanggung jawabnya sudah semakin besar usai terpilih masuk tim pabrikan.

Dalam perjalanan kariernya, Jack Miller memang sudah lama mengidam-idamkan untuk bisa masuk tim pabrikan. Impian itu kemudian baru bisa terwujud pada musim ini dimana ia terpilih menggantikan Andrea Dovizioso. Meskipun mimpinya sudah menjadi kenyataan, tetapi bukan berarti Miller bisa bersantai-santai. Tanggung jawabnya semakin besar dan ia harus bisa tampil lebih baik lagi agar memuaskan ekspetasi manajemen inti.

"Saya sendiri merasa masih harus mengerahkan lebih banyak hal, namun saya sangat bersemangat melihat nomor balap saya tertera pada motor tim ini. Sungguh menyenangkan. Saya akan punya tanggung jawab yang sangat besar, namun berada di dalam Keluarga Ducati selama tiga tahun terakhir merupakan perjalanan yang menakjubkan bagi saya. Berada di sini dengan mengenakan seragam dengan warna khas tim merupakan perasaan yang tak bisa digambarkan," ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

Target yang harus dicapai oleh Miller saat memperkuat tim satelit dan tim pabrikan tentunya berbeda. Ketika sudah dipercaya jadi pebalap andalan, ia setidaknya harus bisa tampil konsisten. Podium merupakan sesuatu yang setidaknya harus diraih pada setiap balapan musim depan. Manajemen pasti sudah haus untuk segera memutus dahaga gelar mereka selama bertahun-tahun.

Artikel Tag: Jack Miller, Ducati, motogp

525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini