Jack Miller Akui Punya Problem Pada Kakinya Saat Turun di Aragon

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 14 Sep 2021, 20:40 WIB
Jack Miller

Jack Miller

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Meski mampu tampil cukup impresif di Aragon, Jack Miller mengungkapkan bahwa kakinya sedikit bermasalah sehingga beberapa kali melebar ke luar lintasan.

Pada awal balapan seri MotoGP Aragon, Jack Miller masih mampu membuntuti dua rider terdepan yang diisi oleh rekan setimnya, Francesco Bagnaia, dan Marc Marquez (Repsol Honda). Namun, kesalahan yang dibuat olehnya di Tikungan 16-17 Sirkuit Aragon membuatnya turun ke P5 dan tak mampu memperbaiki posisinya hingga finis.

Miller pun harus rela menyaksikan Bagnaia keluar sebagai pemenang perlombaan.

“Saya tidak senang tetapi juga tidak kecewa, yah di antara itu. Saya ingin lebih dan tentu saja finis di podium,” kata Miller dilansir dari Motorsport.com.

“Namun, saya memiliki beberapa masalah dengan kaki saat menambah gigi. Itulah yang membuat saya beberapa kali melakukan kesalahan saat memindah gigi. Sehingga, saya sempat keluar lintasan di beberapa tikungan,” ia menjelaskan.

Pebalap berusia 26 tahun itu sendiri belum bisa menemukan penyebab masalah pada kakinya.

“Kami masih harus menganalisisnya untuk mencari tahu apa yang membuat kaki saya begitu. Saya merasa cukup nyaman sampai lap keenam (dari 23 lap lomba), hingga kemudian masalah itu terjadi,” tutur Miller.

“Setelah lap keenam itu, pada dasarnya saya harus menggunakan seluruh kaki untuk memindahkan gigi dan itu sangat aneh,” lanjutnya.

Jack Miller pun mengungkapkan bahwa ban bekerja dengan baik selama balapan dan motor Ducati Desmosedici GP21 miliknya terasa mudah dikendarai. Tetapi, hasil perlombaan tak sesuai dengan harapannya.

Artikel Tag: Jack Miller, Jorge Martin, Ducati, MotoGP 2021, motogp aragon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-akui-punya-problem-pada-kakinya-saat-turun-di-aragon
344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini