Jack Miller Akan Benahi Diri Agar Tak Kecewakan Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Feb 2021, 06:54 WIB
Jack Miller ingin kerja keras agar bisa lebih kompetitif bersama tim pabrikan Ducati.

Jack Miller fokus benahi diri agar tak kecewakan Ducati.

Berita MotoGP : Pebalap anyar Ducati Lenovo yatu Jack Miller berjanji untuk tampil lebih baik pada musim 2021 mendatang. Untuk itu, ia akan fokus membenahi diri pada jeda antar musim sekarang ini.

Sebagai pebalap tim pabrikan, tentunya Jack Miller tidak bisa bersantai-santai seperti dahulu lagi. Manajemen tim menaruh ekspetasi besar kepadanya untuk bisa merengkuh gelar juara. Sadar akan beban besar yang dipikulnya, Miller kemudian fokus untuk membenahi kemampuan diri. Ia tahu bahwa kesuksesan harus datang dari dua pihak yaitu pebalap dan tim. Ia tidak bisa menuntut tim untuk terus berkembang tetapi dirinya sendiri enggan berbenah.

"Kami akan terus melakukan pengembangan. Saya sendiri akan memperbaiki mental dan fisik selama musim dingin. Selama beberapa tahun ini, saya cepat tapi tak konsisten. Saya harus sekompetitif dulu seperti saat di Moto3. Tahun lalu saya sudah mulai mengusahakannya," ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

Kerja keras memang harus dilakukan oleh Miller pada liburan musim dingin. Pasalnya, peta persaingan MotoGP kini sudah semakin sengit. Pada tahun lalu saja, banyak kuda hitam bermunculan saat Marc Marquez absen panjang karena mengalami cedera. Oleh karena itu, Miller juga tidak boleh fokus pada satu atau dua rival saja. Ia harus mewaspadai semua pebalap karena kualitas motor kini sudah hampir sama dari tim pabrikan ke tim satelit sekalipun.

Artikel Tag: Jack Miller, Ducati, motogp

656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini