banner babe

Hopkins Sebut Kemenangan Dovizioso di GP Austria Adalah Yang Terbaik Sepanjang Kariernya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 17 Agu 2019, 19:21 WIB
Hopkins Sebut Kemenangan Dovizioso di GP Austria Adalah Yang Terbaik Sepanjang Kariernya

Kemenangan Andrea Dovizioso di GP Austria diklaim menjadi yang terbaik dalam kariernya.

Berita MotoGP : Mantan pebalap MotoGP yaitu John Hopkins memberikan komentar atas kemenangan dramatis yang dipetik Andrea Dovizioso di GP Austria lalu. Menurutnya, kemenangan tersebut adalah yang terbaik sepanjang perjalanan karier Dovizioso.

Balapan di GP Austria sendiri sejatinya berjalan cukup sengit sejak awal. Andrea Dovizioso sudah berduel ketat dengan Marc Marquez untuk memperebutkan posisi pertama. Benar saja, persaingan kedua pebalap ini terus berlanjut hingga memasuki putaran terakhir. Dovizioso yang sempat berada di posisi kedua kemudian mampu merebut kemenangan usai mengalahkan Marquez di tikungan terakhir.

Menanggapi manuver agresif yang ditunjukkan Dovizioso tersebut, Hopkins mengaku terkesan. Ia juga menganggap bahwa Dovizioso menunjukkan performa yang cemerlang sepanjang balapan. Ia tidak pernah tertekan dengan kecepatan Marquez yang juga tergolong stabil di trek Red Bull Ring. Secara keseluruhan, Hopkins menilai apabila kemenangan yang dipetik Dovizioso tersebut adalah salah satu yang terbaik dalam perjalanan kariernya.

“Saya akan mengatakan itu adalah salah satu kemenangan terbaik dalam karier Dovi, jika bukan balapan terbaik musim ini. Saya loncat dari kursi sambil berteriak depan TV. Sebuah momen ujung Sirkuit Red Bull Ring tapi Dovi memperhitungkan balapan dengan sempurna," ucap Hopkins saat diwawancara.

"Dia masuk ke kepala Marc sejak dini, jelas mereka berdua melakukan sedikit kesalahan di awal tetapi Dovi memperhitungkan balapan dengan sempurna dan dia tidak mau membiarkan Marquez pergi,” tukasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, John Hopkins

5754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini