Herve Poncharal Yakin Miguel Oliveira Bisa Bersinar Dengan Skuat Pabrikan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Jan 2021, 13:43 WIB
Herve Poncharal yakin Miguel Oliveira bisa lebih garang dengan skuat pabrikan KTM.

Miguel Oliveira diprediksi Herve Poncharal bisa lebih jaya bersama tim pabrikan KTM.

Berita MotoGP : Bos Tech3 yaitu Herve Poncharal menaruh rasa percaya besar kepada sosok Miguel Oliveira. Pebalap asal Portugal tersebut diyakini bisa bersinar bersama tim pabrikan KTM.

Dengan kepergian Pol Espargaro menuju Repsol Honda, manajemen KTM sepakat untuk menduetkan Miguel Oliveira dan Brad Binder di skuat pabrikan mereka. Binder dan Oliveira diharapkan bisa meningkatkan prestasi tim pada pagelaran musim 2021 mendatang. Meskipun Oliveira belum berpengalaman, tetapi Poncharal sadar bahwa pebalapnya itu punya potensi besar. Dengan motor yang kompetitif, Oliveira berpotensi meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Sangat disayangkan, dua tahun kerja sama antara Miguel dan Tech3 kini sudah berakhir. Ia adalah pembalap yang hebat bagi kami, dan tentu ia akan selalu menjadi bagian dari sejarah tim kami,” ucap Herve Poncharal.

“Pasalnya ia telah memberikan kemenangan perdana kami di MotoGP, dan kemudian mempersembahkan yang kedua. Ini sungguh fantastis. Kita biasanya melihat ini dari Marc Marquez. Namun, Miguel sangat yakin sejak Jumat malam. Usai balapan, ia bilang pada saya, 'Herve, mustahil jika saya tak memenangkan balapan ini. Kemenangan atau gravel!' Ia mempunyai dedikasi dan semangat yang tinggi. Kini ia punya segalanya demi meraih target-target yang lain,” imbuhnya sekali lagi.

Oliveira sudah berhasil meraih kemenangan perdananya di musim lalu. Apabila ia bisa meraih kemenangan dengan motor tim satelit, harusnya ia bisa lebih baik lagi bersama tim pabrikan.

Artikel Tag: Herve Poncharal, Miguel Oliveira, motogp

603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini