Herve Poncharal Enggan Beri Target Tinggi Kepada Danilo Petrucci

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Jan 2021, 07:23 WIB
Herve Poncharal Enggan Bebani Danilo Petrucci Dengan Target Tinggi.

Herve Poncharal tidak akan pasang target tinggi kepada Danilo Petrucci.

Berita MotoGP : Bos KTM Tech3 yaitu Herve Poncharal mengaku tidak akan memberikan target terlalu tinggi kepada Danilo Petrucci. Ia sadar bahwa Petrucci belum tentu bisa beradaptasi dengan mulus bersama motor RC-16.

KTM Tech3 memang mengambil Danilo Petrucci yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Ducati. Namanya diplot untuk menggantikan Miguel Oliveira yang dipromosikan ke tim pabrikan KTM. Meskipun Petrucci adalah pebalap hebat yang punya banyak pengalaman, tetapi Poncharal juga sadar bahwa proses adaptasi tetaplah dibutuhkan. Ia secara realistis akan memasang target yang tidak terlalu tinggi.

“Akan terasa tidak masuk untuk memprediksi kiprah Danilo pada saat ini. Pasalnya kami harus lihat bagaimana perasaannya di atas KTM terlebih dulu. Ia sendiri sangat kaget melihat dukungan yang sudah ia terima dari KTM. Ia sudah ikut uji coba di terowongan angin, dan merasa sangat senang atas situasinya. Saya suka Danilo dan hubungan saya dengan para pembalap saya sangatlah baik,” ucap Poncharal.

“Kami akan lakukan segalanya agar ia senang. Itulah target kami dan KTM. Kami ingin tunjukkan bahwa ia benar-benar disambut hangat dan ia bisa mendapatkan teknologi terbaik. Pembalap yang bahagia biasanya juga pembalap yang cepat,” imbuhnya sekali lagi.

KTM sendiri memang mengalami peningkatan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Harusnya Petrucci tidak kesulitan untuk bisa tampil kompetitif dengan kuda besi terbarunya.

Artikel Tag: Herve Poncharal, Danilo Petrucci, motogp

682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini